Kamis, 9 Jumadil Awwal 1440 H / 17 Januari 2019

Kalahkan Artis Rp80 Juta, Kritik Pedas Rocky Gerung ke KPU Jadi Trending di Youtube

Redaksi – Sabtu, 4 Jumadil Awwal 1440 H / 12 Januari 2019 08:00 WIB

Eramuslim.com – Penangkapan dua artis dalam kasus prostitusi online sempat bikin heboh. Ternyata tidak ada apa-apanya dibandingkan viralnya kritikan pedas Rocky Gerung terhadap KPU RI.

Rocky Gerung yang dikenal sebagai dosen Ilmu Filsafat di Universitas Indonesia, tampil dalam program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang disiarkan TvOne. Dia mendapat kesempatan bicara 16 menit 27 detik.

Sepanjang pembicaraan itu, dia terus mendapat perhatian dari peserta maupun pemirsa TvOne. Dia mengkritik KPU RI dengan sangat pedas. Terutama terkait kisi-kisi debat hingga pernyataan Ketua KPU RI Arief Budiman.

“Coba kamera lihat ke belakang ke panggung itu tuh. Saya mau terangkan sedikit. Coba saya tanya kepada KPU ya, dari empat wajah itu, yang potensi memalukan publik, yang mana?” katanya sambil menunjuk foto dua pasangan capres-cawapres di layar raksasa.

Komisioner KPU RI, Wahyu Setiawan yang hadir di acara ILC itu rupanya tak menduga bakal ditanya seperti itu. “Keempatnya itu putra, putra terbaik bangsa, Bang,” jawabnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending