Jum'at, 16 Jumadil Akhir 1443 H / 21 Januari 2022

Pengacara Sebut Habib Rizieq Punya Pengaruh Besar di Pilpres 2024 Mendatang, ini Buktinya..

Redaksi – Senin, 15 Rabiul Akhir 1443 H / 22 November 2021 19:00 WIB

eramuslim.com – Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan, meski klainnya ditahan akan tetapi HRS tetap memiliki pengaruh di mata umat, terlebih di pilpres 2024 mendatang.

“HRS adalah salah satu tokoh yang paling berpengaruh di republik (termasuk di Pilpres 2024),” kata Aziz saat dihubungi Pojoksatu.id, Senin (22/11/2021).

Selain berpengaruh di republik ini, kata Aziz, HRS juga merupakan ulama yang konsisten dengan amar ma’ruf nahi mungkarnya, serta ulama yang memiliki kecerdasan rata-rata.

“Beliau juga konsisten dalam amar makruf nahi munkar dan kecerdasannya di atas rata- rata,” ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan Habib Rizieq Shihab masih memiliki pengaruh di pilpres 2024 mendatang.

Ini lantaran HRS oleh pendukungnya dianggap sebagai ulama pemberani dan selalu berjuang untuk umat Islam.

“HRS masih tetap punya pengaruh. Beliau adalah seorang ulama pemberani,” kata Muslim Arbi, Minggu (21/11).

Melihat banyaknya tuduhan yang sumir, maka sebaiknya Habib Rizieq segera dibebaskan. Dengan begitu, sambung Muslim, maka hukum di rezim Jokowi tidak lagi disebut sebagai alat politik penguasa.

“Segera saja MA bebaskan HRS di tingkat PK. Karena alasan Hakim Agung MA di tingkat kasasi yang putuskan kurangi masa tahanan 2 tahun itu pun sumir dan ngawur,” pungkas Muslim. [Pojoksatu]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending