Sabtu, 5 Rajab 1444 H / 28 Januari 2023

Pertanyaan Bamsoet soal Jokowi Persis seperti Harmoko Jelang Kejatuhan Soeharto

Redaksi – Jumat, 9 Desember 2022 07:49 WIB

Ngeri! Pertanyaan Bamsoet soal Jokowi Persis seperti Harmoko Jelang Kejatuhan Soeharto

 

eramuslim.com  – Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) memaparkan hasil survei lembaga Poltracking soal kepuasan kinerja Joko Widodo (Jokowi) – Maruf Amin.

Dalam survei tersebut, tingkat kepuasan kinerja Jokowi-Ma’ruf sebesar 73,2%, sedangkan 19% mengaku tidak puas, sementara tidak tahu 7,8%.

Mengalami kenaikan hingga tingkat kepuasan berada di atas 70 persen, Bamsoet mengaitkannya dengan keinginan rakyat kembali dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Bamsoet mempertanyakan apakah hasil survei tersebut menunjukkan keinginan rakyat untuk kembali dipimpin oleh Presiden Jokowi terlepas dari pro kontra di masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, anggota Komisi III DPR RI, Benny K Harman tampak penasaran dengan jawaban rakyat terkait hal itu.

Ia lantas mengungkit kejadian di Pemilu 1997 ketika Harmoko bertanya apakah rakyat mau Soeharto kembali menjadi presiden.

“Apa jawab rakyat? Ini persis Harmoko di Pemilu thn 1997.Pak Harmoko saat kampanye akbar tanya,apakah rakyat mau lagi pak Harto presiden?” ujar Benny, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Kamis (8/12).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending