Jum'at, 13 Muharram 1444 H / 12 Agustus 2022

Pertanyaan Kontroversial Deddy Corbuzier Kepada Ragil: Bisa Enggak Lu Jadiin Gue Gay?

Redaksi – Selasa, 7 Syawwal 1443 H / 10 Mei 2022 14:20 WIB

eramuslim.com-  Youtuber, Deddy Corbuzier menyampaikan pertanyaan kontroversial kepada seorang gay bernama Ragil dalam podcastnya.

Dalam sebuah podcast yang diunggah oleh channel youtube Deddy Corbuzier, dirinya bertanya kepada Ragil apakah bisa menjadikannya seorang gay.

“Selama ini sejauh yang aku tahu, aku lurus saja, jadi masih suka sama cewek, pertanyaannya adalah bisa enggak lu jadiin gue gay?” tanya Deddy Corbuzier kepada Ragil.

Deddy seolah penasaran soal orientasi seksualnya berubah jadi homoseksual seperti Ragil Mahardika. Sementara Ragil yang sudah faham mengenai orientasi seksual berbeda mengakui jika Deddy bisa menjadi gay untuk sesaat.

“Kalau untuk sesaat mungkin bisa ya, gue bisa buat mas Deddy berfantasi menajdi seorang gay, tapi sesaat,” ujarnya. Mendengar hal itu Deddy spontan panik karena Ragil bisa membuat ia berfantasi menjadi gay.

“Oh Tunggu dulu,” ujar Deddy dalam channel youtubenya, dilansir Terkini.id, pada Minggu, 8 Mei 2022.

“Kalau hanya untuk kepuasan, mungkin Mas kepingin untuk mencoba sesuatu yang baru, aku fikir akub bisa bikin Mas berfantasi ke arah situ ya urusan ranjang gay,” ujar lelaki asal Medan itu.

Namun di akhir perbincangan Deddy memberikan pendapatnya mengenai keberadaan gay dan kaum pelangi di lingkungan sosial.

“Gue enggak dukung LGBT, tapi gua suka nonton sudut pandang mereka, bagaimana pun kita sekarang harus sadar jika sekarang di lingkungan sosial kita mereka ada,” ujarnya. [Terkini]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending