Jum'at, 3 Ramadhan 1442 H / 16 April 2021

PKB Ingin Cak Imin Jadi Presiden Indonesia

Redaksi – Kamis, 24 Sya'ban 1442 H / 8 April 2021 09:30 WIB

Eramuslim.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempunyai target tinggi dalam menyongsong gelaran pemilihan presiden 2024 mendatang, yakni menjadikan Ketum Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Target tersebut disampaikan anggota Dewan Majelis Syuro PKB, Maman Imanulhaq mengingat Gus Ami, sapaan Muhaimin telah sukses membawa PKB masuk dalam lima besar partai politik.

“Ya tentu kami kader PKB punya target untuk menjadikan Gus Ami sebagai calon pemimpin nasional di RI 1 dan itu tentu menjadi target kita di 2024 ini,” ucap Maman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (7/4).

Pria yang akrab disapa Kang Maman ini menambahkan, konsolidasi di internal PKB telah dilakukan untuk menyukseskan Gus Ami melenggang ke kursi RI1.

“Makanya, konsolidasi dari mulai kader sampai ke tingkat ranting mulai kami lakukan hari ini dan itu sangat penting. Bagi kami, politik bukan sekadar berebut kekuasaan, tapi juga bagaimana kita menciptakan kemaslahatan bagi rakyat,” ucapnya.

Menurutnya, Gus Ami paket lengkap untuk dijadikan sebagai calon presiden.

“Figur Gus Ami menajadi figur yang sangat ideal di samping memiliki partai politik yang solid dan kuat, juga memiliki pengalaman di birokrasi termasuk juga di legislatif,” tandasnya.(RMOL)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending