Senin, 28 Safar 1444 H / 26 September 2022

Prabowo Muncul di Surat Kabar The Jerusalem Post, Pengamat Soroti Dampak Negatif

Redaksi – Jumat, 14 Januari 2022 14:40 WIB

Lebih lanjut Ujang mengatakan,Prabowo yang  menjalin hubungan dengan Israel ini justru membawa dampak buruk bagi dirinya jika masih berniat maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini kata dia  membuat masyarakat Indonesia yang mayoritas mendukung kemerdekaan Bangsa Palestina justru semakin tidak bersimpati kepada Prabowo.

“Dampaknya Prabowo akan dicitrakan negatif di mata publik Indonesia. Karena rakyat Indonesia menganggap Israel itu penjajah, dan rakyat Indonesia mendukung kemerdekaan Palestina,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disorot salah satu media Asing yakni The Jerusalem Post dalam sebuah artikel yang berjudul ‘How agriculture led Indonesia’s defense minister to talk normalization with Israel’ yang tayang Selasa (11/1/2022).

Dalam artikel disebutkan, Ketua umum partai Gerindra itu menjadi aktor utama yang mengupayakan normalisasi hubungan diplomatik Israel dan Indonesia.

Bahkan disebutkan, Indonesia dan Israel telah melakukan serangkaian pertemuan dalam beberapa bulan terakhir pada tahun 2021 lalu. [Suara]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2Lihat semua

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending