Rabu, 10 Syawwal 1441 H / 3 Juni 2020

Prof. Siti Fadilah Supari Ungkap Keanehan Vaksin Bill Gates

Redaksi – Kamis, 27 Ramadhan 1441 H / 21 Mei 2020 16:12 WIB

Eramuslim.com – Mantan menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari buka-bukaan mengapa ia menolak vaksin pendiri Microsoft Bill Gates. Ia menilai ada yang aneh dengan kampanye vaksin salah satu orang terkaya di dunia itu.

“Ada sesuatu yang aneh menurut saya ya,” ujar Siti Fadilah saat buka-bukaan dengan Deddy Corbuzier yang diunggah di akun Youtube pribadi Deddy pada Rabu (21/5).

Siti mengaku mengikuti Bill Gates di Forum Ekonomi Dunia di Davos yang biasanya digelar setiap awal tahun. Pada satu kesempatan, Bill Gates jadi pembicara utama. Di sana ia menggebu-gebu bilang akan terjadi pandemik. Anehnya, kata Siti Fadilah, Bill Gates telah lebih dulu mempersiapkan vaksin.

“Ini selalu pandemik selalu ada vaksin. Kenapa gak pandemik ya pandeminya dihentikan, kenapa mesti dibikin vaksin. Jadi kenapa ya mbok dicegah jangan sampai ada pandemik,” ujarnya bertanya-tanya.

Siti mengungkapkan, Bill Gates, bukan kelulusan kedokteran. Namun mengapa dia begitu fasihnya berbicara akan terjadinya pandemi.”Itu yang tak masuk di akal saya. dia kan pebisnis, ahli virus, tapi mungkin di komputer,” ujarnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending