Selasa, 3 Safar 1442 H / 22 September 2020

Romo Boed: Habib Rizieq Keikhlasannya Sangat Sempurna! Iwan Piliang: Komit 100% pada Hati Nurani

Redaksi – Jumat, 31 Juli 2020 14:00 WIB

“Sosok sangat santun kepada Ibunya. Sebagai orang dg latar pendidikan komunikasi, saya menilai HRS bisa bertutur jernih; karena komit 100% kepada ruh atau pondamen komunikasi; hati nurani, akal, budi, sesuai text book HM Hoetasoehoet, dosen saya,” tulis @iwanpiliang7.

Diberitakan sebelumnya, dalam aksi unjuk rasa di depan Kompleks Parlemen, Jakarta (27/07), massa aksi mencoba membakar spanduk bergambar Habib Rizieq. Aksi pembakaran itu gagal, spanduk Habib Rizieq  tidak bisa terbakar.

Pembakaran dan pengerusakan spanduk bergambar Habib Rizieq itu memicu protes umat Islam. Tidak ketinggalan, politisi PKS Aboebakar Alhabsyi, mendesak Kepolisian RI (Polri) menindak tegas pembakar  spanduk bergambar Habib Rizieq Shihab.

Aboebakar Alhabsyi menegaskan bahwa aksi pembakaran spanduk tersebut bisa memicu permusuhan karena telah mengekspresikan tindakan kebencian.

“Aksi pembakaran foto Habib Riieq adalah tindakan yang tidak dapat ditoleransi. Tindakan tersebut termasuk perbuatan menyatakan permusuhan dan kebencian,” kata Aboebakar (29/07).(itdy)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending