Ahad, 9 Jumadil Awwal 1444 H / 4 Desember 2022

Saat Ketua PSSI Iwan Bule Ucap Hadirin yang Berbahagia di Konpers Tragedi Kanjuruhan Malang, Berujung Desakan Mundur

Redaksi – Senin, 6 Rabiul Awwal 1444 H / 3 Oktober 2022 08:03 WIB

Saat Ketua PSSI Iwan Bule Ucap Hadirin yang Berbahagia di Konpers Tragedi Kanjuruhan Malang, Berujung Desakan Mundur

Saat Ketua PSSI Iwan Bule Ucap Hadirin yang Berbahagia di Konspers Tragedi Kanjuruhan Malang, Berujung Desakan Mundur (Kompas TV)

eramuslim.comĀ  – Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengucap hadirin yang berbahagia saat membuka Konspers tragedi kanjuruhan Malang , Minggu (2/10/2022) malam. Ucapan itu dihujat warganet dan berujung desakan mundur.

Saat itu, Iwan Bule hadir bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Para penjabat ini bergantian memberikan keterangan pers.

Namun yang menjadi sorotan adalah giliran Iwan Bule. Iwan mengawali pernyataannya dengan ucapan terima kasih kepada para penjabat yang hadir. Kemudian dia tanpa sadar melanjutkan dengan ucapan hadirin yang berbahagia.

“Terima kasih Pak Menpora, Pak Kapolri yang saya hormati, Ibu Gubernur, hadirin sekalian yang berbahagia. Kami dari PSSI mengucapkan innalillahi wa innailaihi rojiun atas jatuhnya korban dalam kegiatan pertandingan tadi malam,” ucap Iwan, Minggu (2/10/2022).

Potongan video tersebut kemudian banyak beredar di media sosial. Banyak yang menghujat Iwan dan mendesaknya mundur dari jabatan Ketua PSSI.

“Hadirin sekalian yang berbahagia. Udahlah mundur aja Pak…” desak @FaktaSepakbola.

“Fatal banget ini, keliatan gapake hati,” kritik warganet.

“Kayanya itu diluar kemauan dia deh, karena biasanya ngga dalam kondisi seperti ini. Alias ga sengaja,” ujar warganet lain yang mencoba membawa perspektif berbeda.

 

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending