Selasa, 17 Muharram 1444 H / 16 Agustus 2022

Said Didu bongkar ada kaitan penguasa dengan LGBT diundang Deddy Corbuzier: Seperti sedang dibukakan pintu..

Redaksi – Selasa, 7 Syawwal 1443 H / 10 Mei 2022 13:12 WIB

eramuslim.com – Podcast Deddy Corbuzier yang mengundang kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau LGBT yakni pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred menuai kontroversi diantaranya dari Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu.

Said Didu mengatakan bahwa dia menduga dengan diundangnya kaum LGBT seperti Ragil Mahardika dan pasangannya berarti ada kemungkinan mereka sedang dibukakan pintu untuk masuk ke kekuasaan.

“Sepertinya LGBT sedang dibukakan pintu. Apakah komunitas mereka sdh masuk ke dalam kekuasaan?,” tulis Said Didu seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twittternya @msaid_didu pada Senin 9 Mei 2022.

Said Didu bahkan mengungkap jika sepertinya lewat acara podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier, kaum LGBT diberikan panggung untuk promsi sebelum direstui oleh pemerintah.

Sebab, Said Didu menilai meja podcast Deddy Corbuzier kerap kali menjadi sarana promosi penguasa. Beberapa kali memang para menteri dan pejabat dari pemetihan datang untuk diwawancara Deddy Corbuzier.

“Sepertinya mereka diberikan panggung. Dan meja tempat wawancara tsb umumnya jadi meja “promosi” penguasa. Semoga acara tsb bukan ajang promosi yg “direstui”,” sebut Said Didu.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending