Ahad, 9 Jumadil Awwal 1444 H / 4 Desember 2022

Sambo Dibela Pendeta Hingga Eks Anggota KPK, Emak-emak ini Beri Komentar Menohok Ini…

Redaksi – Kamis, 2 Rabiul Awwal 1444 H / 29 September 2022 09:24 WIB

eramuslim.com – Beredar unggahan video seorang emak-emak menyindir pembelaan seorang pendeta hingga eks KPK terhadap kasus Ferdi Sambo.

Melalui unggahan video di akun TikTok @babiatnapa11, emak-emak ini mengaku takjub dengan lobi-lobi Ferdy Sambo dalam menyelesaikan masalah hukumnya.

“Ferdy Sambo ternyata benar-benar luar biasa, bukan hanya Kompolnas, Komnas HAM, Komnas Perempuan, Dokter Forensik, atau pun Kak Seto yang dibuat silau matanya,” buka emak-emak tersebut yang dikutip pada Kamis (29/9/2022).

Emak-emak ini tak habis pikir ada seorang pendeta yang baru-baru ini membela Ferdy Sambo sampai berani menyimpulkan kasus hukumnya.

“Ini sampai seorang pemuka agama seperti Pendeta Gilbert juga ikut berkomentar membela Ferdy Sambo. Katanya Ferdy Sambo ini nggak pernah memerintahkan Brada E untuk membunuh Brigadir J,” paparnya.

“Perintah sebenarnya hanya untuk menembak sebagai pelajaran karena Brigadir J telah melecehkan istri Ferdy Sambo. Nah bayangkan hebatnya Ferdy Sambo seorang pendeta bisa menyimpulkan kasus hukumnya,” sambungnya.

Pasca dibela seorang pendeta, publik media sosial dikagetkan dengan pemberitaan dua eks KPK jadi tim pengacara istri Ferdy Sambo.

“Nggak sampai disitu ini juga ada berita mengejutkan mantan juru bicara KPK Febri Diansyah yang sebelumnya dikenal idealis ternyata ikut bergabung tim pengacara istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi,”

“Dan bukan hanya Febri Diansyah ada juga Rasamala Aritong mantan pegawai KPK lainnya yang bergabung ke tim pengacara Putri Candrawathi,” ungkapnya.

 

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending