Rabu, 28 Zulqa'dah 1443 H / 29 Juni 2022

Sebut Deddy Jadi Mualaf Lewat Jalur Islam Liberal, Ustaz Fahim: Mereka Tidak Mementingkan Syariat

Redaksi – Kamis, 9 Syawwal 1443 H / 12 Mei 2022 10:29 WIB

 

Ustaz Fahim Mawardi (Twitter) —

eramuslim.com – Dai Ustadz Fahim Mawardi menilai, YouTuber Deddy Corbuzier masuk Islam di ‘pintu’ yang salah. Sehingga tidak ada Ilmu agama yang dipegang Deddy Corbuzier .

“Apa yang kami katakan adalah hati nurani, bahwa kami sangat menyayangkan terhadap masuk Islamnya si Deddy. Saya mengatakan bahwa si Deddy masuk Islam di pintu yang salah” kata Ustadz Fahim Mawardi melalui sebuah video yang dilihat redaksi Kamis 12 Mei 2022.

Ustaz Fahim mengatakan itu, menanggapi kontroversi Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan gay di podcast miliknya pada Sabtu 7 Mei 2022 lalu.

Ustaz Fahim bahkan menyebut bahwa Deddy Corbuzier masuk islam melalui orang-orang liberal.

“Masuk Islam di orang-orang liberal, orang-orang yang tidak terlalu mementingkan namanya syariat dan suka mengolok-olok persoalan agama dan lain sebagainya,” kata Ustaz Fahim.

Ustaz melanjutkan, bahwa beberapa fakta terlihat Deddy Corbuzier tidak terlihat Islamnya, tidak khusyuk. Malah mengangkat konten yang terkait hal yang paling dibenci Allah, yakni LGBT.

“Kita kita fakta apa yang terjadi kali ini. Apakah keislaman si Deddy kelihatan, tidak. Apakah kekusyuhan si Deddy kelihatan, tidak. Malah mengangkat apa yang paling dibenci oleh Allah, salah satunya yaitu LGBT. Di angkat di podcast-nya kemudian dipromosikan,” kata Ustaz.

Ustaz Fahim menyarankan kepada Deddy Corbuzier  agar bertaubat dan menarik semua konten LGBT-nya.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending