Sabtu, 30 Ramadhan 1438 H / 24 Juni 2017

Sehari Setelah Pilkada, Anies – JK Adakan Pertemuan Tertutup

Redaksi – Jumat, 21 April 2017 14:00 WIB

Eramuslim.com – Sehari setelah Pilkada (H+1), Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan tertutup dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis (20/4/2017). Dalam pertemuan di rumah Dinas Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat itu, Anies didampingi tim suksesnya Erwin Aksa, yang juga keponakan JK.

Pertemuan dua tokoh yang sama-sama dibesarkan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu berlangsung tertutup. Namun, kata Erwin, tak ada perbincangan serius.

‎Menurut Erwin, dalam pertemuan tersebut, JK hanya mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang berhasil mengalahkan petahana Ahok-Djarot di putaran final Pilgub DKI 2017.

“Ya.. silaturahmi saja dengan Pak JK. Pak JK memberikan ucapan selamat,” kata Erwin, Kamis (20/4/2017).

Selain JK, hari ini Anies juga bertemu dengan eks kompetitornya, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota. Ahok dan Anies sepakat menjaga persatuan.‎

“Kami sama-sama mengeluarkan rekonsiliasi antar pendukung dan menjaga persatuan, memperjuangkan persatuan,” ujar Anies setelah bertemu dengan Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). (hg/ts)

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending