Senin, 10 Jumadil Awwal 1444 H / 5 Desember 2022

Sekjen PDIP Ajak Berimajinasi, Kader Demokrat: Kebanyakan Dicoblos Jadi Kena PMK

Redaksi – Senin, 9 Muharram 1444 H / 8 Agustus 2022 13:20 WIB

eramuslim.com – Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, menanggapi ajakan Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto untuk berimajinasi.

Dalam acara peluncuran buku yang ditulisnya, Hasto mengajak masyarakat untuk berani berimajinasi bahwa Indonesia akan menjadi pemimpin dunia.

Melalui bukunya, Hasto mengajak masyarakat untuk berani berimajinasi seperti tokoh-tokoh pendiri bangsa, salah satunya seperti Soekarno.

Pernyataan tersebut lantas mendapat ditanggapi oleh politis Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana yang justru menyindir partai berlogo moncong putih itu kena PMK (Penyakit Mulut dan Kuku).

“Dalam imajinasiku: partai moncong putih itu karena kebanyakan dicoblos jadi mulutnya rusak. Kena PMK,” tulis Cipta Panca di akun Twitter-nya pada Senin (8/8).

“Ketumnya jadi salah ngomong terus. Puan pernah jadi menteri PMK. Nah cocok kan. Jadi jangan kebanyakan dicoblos. Biar nga kena PMK,” lanjut Cipta Panca.

Ia melanjutkan, karena terkena PMK, para petinggi partainya jadi salah ucapan. Selain itu, ia juga mengungkit bahwa Puan Maharani pernah menjadi Menteri PMK. [Fajar]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending