Rabu, 14 Zulhijjah 1441 H / 5 Agustus 2020

Setda DKI Bantah Ada Proyek Film Bareng Aktris Ike Muti

Redaksi – Sabtu, 10 Zulhijjah 1441 H / 1 Agustus 2020 09:00 WIB

Pemprov DKI, terang dia, hingga saat ini masih menunggu penjelasan dari Ike terkait unggahannya di media sosial Instagram dan Twitter. Yayan memberi waktu 2×24 jam kepada Ike Muti untuk mengklarifikasi postingannya tersebut.

“Yang kita tahu hanya mengada-ada. Kalau memang ada, memang proyek itu ada, dari dia lah. Dia kan yang menyampaikan itu,” kata Yayan.

Unggahan seorang aktris sekaligus pesinetron Ike Muti di media sosial Instagram dan Twitter sebelumnya membuat Pemprov DKI Jakarta terpaksa melayangkan somasi. Dalam unggahannya, Ike mengaku ditawari sebuah prokek garapan film web series dari seseorang yang mengaku mewakili Pemprov DKI Jakarta.

Namun, tawaran itu harus dilakukan dengan syarat, yakni dengan menghapus sejumlah foto Presiden Joko Widodo yang telah ia unggah di akun Instagram-nya. Ike pun mengaku keberatan, dan menulis pengkuan tersebut dengan kembali mengunggah foto dirinya yang tengah berjabat tangan dengan Jokowi.

Foto itu kemudian ia beri keterangan:

 

“TUHAN MEMANG BAIK disaat pandemi saya masih ada bbrapa tawaran #webseries. Tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan meminta saya untuk menghapus foto-foto di sosmed yang ada Bapak Presiden kita kok rasanya nggak profesional banget. Hanya karena project web series tersebut akan bekerja sama dengan klien dari Pemda DKI”.(glr)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending