Kamis, 6 Jumadil Akhir 1442 H / 21 Januari 2021

Simpang Siur Kabar Kesehatan Habib Rizieq Mulai Terkuak

Redaksi – Jumat, 27 November 2020 10:30 WIB

Eramuslim.com – Simpang siur soal kabar Habib Rizieq Syihab mulai jelas diketahui publik. Habib Rizieq, dan istrinya saat ini dirawat di RS UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat.

FPI menyampaikan Habib Rizieq dalam kondisi baik. Dia hanya sedang check-up di rumah sakit karena kelelahan usai bertemu dengan pendukungnya.

“Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta ‘General Check-Up’ karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias,” Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif saat dihubungi terpisah, hari ini.

Wali Kota Bogor, Bima Arya pun mengkonfirmasi soal kondisi Imam Besar FPI tersebut. Rizieq disebut tidak bisa menerima tamu termasuk oleh FPI maupun PA 212.

“Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu karena mau istirahat, oleh siapapun, tidak ingin dijenguk gitu. Jadi minta diberi kesempatan untuk istirahat total,” kata Bima Arya kepada wartawan, Kamis.

Direktur Utama RS Ummi Bogor, Andi Tatat menjelaskan Habib Rizieq dan istrinya masih beristirahat di RS Ummi Bogor. Habib Rizieq dirawat di ruangan president suite. Dia menambahkan Habib Rizieq dirawat sejak kemarin.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending