Kamis, 29 Zulqa'dah 1443 H / 30 Juni 2022

Soal Orang yang Ancam Murtad, Mustofa Nahra Persilakan: Dikira Islam Jadi Tutup Buku kalau Pemeluknya Pada Murtad?

Redaksi – Rabu, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 19 Januari 2022 15:40 WIB

densus 88

eramuslim.com – Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menyindir keras orang yang mengancam mau murtad atau keluar dari agama Islam. Ia mempersilakan orang tersebut murtad sebab Islam tidak akan tutup buku hanya karena pemeluknya pindah ke agama lain.

“Terdesak dalam diskusi, trus ancam mau murtad. Silahkan! Gak ada yang halangi,” kata Mustofa Nahra melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 18 Januari 2022.

“Dikira Islam jadi tutup buku kalau pemeluknya pada murtad?” sambungnya.

Seperti dilihat, dalam cuitannya tersebut, Mustofa Nahra tidak menyebut nama spesifik soal siapa yang mengancam akan murtad. Namun, ditelusuri Terkini.id di kolom komentar, tak sedikit netizen yang berasumsi bahwa Mustofa Nahra menyindir Habib Zen Assegaf alias Habib Kribo.

“Mau dia murtad mau dia jadi setan. Apa peduli sama kita, gak ada untung, malahan senang orng si kribo tidak beragama,” kata @Malik26ab***.

“Dikirain Islam yang butuh Kribo, lalu dia itu siapa, Tuhan? Pecundang iya,” kata @SETIAWA98888***.

“Kalo kribo belajar agamanya bener,ga mungkin kribo murtad,” kata @linlkhsanu***.

Diberitakan Terkini.id sebelumnya, Habib Kribo memang sempat menyebut akan keluar Islam jika memang mengajarkan bahwa muslim tidakboleh dekat dengan nonmuslim.

“Nah beginilah, banyak mereka nih, Islam-Islam Arab, yang diributkan cuma Islam-Islam atribut, gak boleh sungkem, ndak boleh deket ama orang nonmuslim,” kata Habib Kribo.

“Kalau emang ini Islam gak boleh deket, saya keluar dari Islam. Buat apa hidup tersiksa? Kok agama mempersempit saya hidup?” sambungnya.

“Lah, di dunia ini gak hanya muslim. Nonmuslim lebih besar. Kalau emang agama ini menyusahkan saya buat apa?” ujarnya lagi. [Terkini]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending