Selasa, 23 Rabiul Akhir 1443 H / 30 November 2021

Soal Wacana Toilet SPBU Gratis, Rocky Gerung Tantang Erick Tohir Lakukan Hal Ini

Redaksi – Kamis, 18 Rabiul Akhir 1443 H / 25 November 2021 17:18 WIB

eramuslim.com – Pengamat politik Rocky Gerung turut buka suara terkait wacana Erick Tohir menggratiskan toilet di seluruh SPBU Pertamina.

Lewat sebuah video yang tayang di kanal YOutubenya, Rocky Gerung menantang Menteri BUMN tersebut untuk secara blak-blakan mengutarakan niatnya jika ingin maju menjadi calon presiden.

Rocky juga meminta Erick untuk mengumumkan bahwa selama pandemi harta kekayaannya bertambah sedangkan di luar sana banyak orang yang semakin miskin akibat terdampak pandemi.

“Erick Thohir kalau mau jadi Presiden ya nyatakan saja keinginan kalau dia mau jadi Presiden. Sekaligus nyatakan kalau kekayaannya selama pandemi ini bertambah,” ucap Rocky Gerung dikutip Suara.com melalui kanal YouTube-nya, Kamis (25/11/2021).

“Sementara itu, si tukang toilet itu kekayaannya berkurang, karena itu dia jaga toilet. Mesti adil diperlihatkan,” sambungnya.
Rocky Gerung juga menyoroti para penjaga toilet di SPBU yang terancam kehilangan pendapatan jika wacana toilet gratis itu benar-benar diterapkan.

“Kekayaan pejabat itu bertambah banyak tetapi jumlah orang kaya dan pejabat itu tetap. Sementara itu, rezeki penjaga toilet itu seadanya,” pungkas Rocky Gerung.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

MUI Jelaskan Cara Melawan Israel

Kamis, 25/11/2021 16:15

Berita Nasional Lainnya

Trending