Jum'at, 10 Rabiul Akhir 1442 H / 27 November 2020

Sujiwo Tejo Berkicau Durian Diperintah Nantang Mentimun, “Gak Ada Harga””

Redaksi – Sabtu, 4 Rabiul Akhir 1442 H / 21 November 2020 19:00 WIB

Eramuslim.com – Budayawan Sujiwo Tejo membuat pernyataan yang mengundang tanda tanya di akun Twitter-nya. Di tengah ramainya perbincangan soal pencopotan baliho raksasa berhambar Imam Besar Front Pembela Islam (Habib Rizieq) oleh sejumlah orang berbaju loreng hijau yang belakangan diakui atas perindah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Sujiwo Tejo tiba-tiba membuat pernyataan yang mengarah pada aksi tersebut.

”Durian jangan diperintah nantang mentimun. Menang gak kondang. Kalah malu2in. Gak ada harga. Durian baiknya dihadap2kan dengan durian dari negeri lain. Ini baru bermartabat. Harga melawan harga,” kicau pria bernama lengkap Agus Hadi Sudjiwo itu, dikutip SINDOnews, Jumat (20/11/2020).

Dirinya tidak menjelaskan apa maksud dari pernyataannya tersebut, namun, sejumlah netizen memberikan komentar yang memang mengarah pada pencopotan baliho Habib Rizieq oleh sejumlah personel TNI.

Pernyataan budayawan yang juga dalang wayang ini mirip dengan pernyataan Politikus Partai Gerindra Fadli Zon di akun Twitter-nya, @FadliZon. “Bukan bersaing dengan negara asing, Pemerintah RI malah saingi Petamburan,” kicaunya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending