Rabu, 8 Rabiul Awwal 1444 H / 5 Oktober 2022

Tim Kuasa Hukum Bharada E Bongkar Isi Perintah Atasan: Ikutilah Skenario Supaya Kamu Aman

Redaksi – Selasa, 10 Muharram 1444 H / 9 Agustus 2022 09:00 WIB

eramuslim.com – Tim kuasa hukum Bharada E bocorkan isi perintah atasan kepada klien terkait kasus baku tembak yang diarahkan Brigadir J.

Deolipa Yumara sebagai kuasa hukum Bharada E, mengukapkan bahwa pernyataan sebelumnya mengenai pembunuhan Brigadir J adalah kebohongan

Awalnya Bharada E mengaku bahwa dirinya terlibat baku tembak dengan Brigadir J. Ketika itu sedang berada di lantai langsung menghampiri kamar istri Irjen Ferdy Sambo yang secara tiba-tiba berteriak.

Saat Bharada E tiba langsung bertanya kepada Brigadir J namun dibalas dengan tembakan, Dia pun memberikan balasan hingga balasan untuk Brigadir J .

Mengenai Mengenai Bharada E sebelumnya, Deolipa memastikan jika itu bohonng karena klienya sedang dalam tekanan saat melakukan membuktikan penyidikan.

Hal tersebut disampaikan Deolipa Yumara melalui video di kanal Youtube tvOneNews yang berjudul ‘Merasa Tertekan Bharada E Ngaku Dipaksa Ikuti Skenario Ferdy Sambo’ , yang diunggah pada Senin 8 Agustus 2022.

“Jika keterangan sebelumnya dapat dikatakan sebagai keterangan palsu, kosong tidak benar karena dia berada dalam tekanan,” kata Deolipa dikutip FIN dari youtube Tv One pada Senin (8/8/2022).

Lanjutnya, Bharada E masih di bawah kendali struktural ketika peristiwa pembunuhan Brigadir j

“Rentang 1-4 bulan dia di bawah kendali struktural pimpinan, jadi apa kata pimpinan dia jalankan,” tuturnya.

Deolipa Yumara juga mengungkapkan perintah dari atasan Bharada E tersebut untuk mengikuti skenario dari pimpinannya itu.

“Perintah ‘ikutilah skenario ini agar nanti kamu aman’, kemudian ‘yang namanya kami pimpinan, kamu laksanakanlah perintah dari kami’, begitu (isi perintah atasan Bharada E),” ujarnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending