Senin, 10 Zulqa'dah 1442 H / 21 Juni 2021

Tokoh-tokoh yang Disebut Habib Rizieq di Pleidoi ‘Balas Dendam Politik’

Redaksi – Kamis, 28 Syawwal 1442 H / 10 Juni 2021 19:00 WIB

10. Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Nama Airlangga disebut bersamaan dengan Ahok dan anggota Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay.

Airlangga disebut saat Rizieq menyampaikan adanya sejumlah pejabat dan tokoh nasional yang merahasiakan kondisi kesehatan mereka saat terpapar COVID-19.

Rizieq mengatakan, Ketum Partai Golkar itu juga merahasiakan dirinya terkena COVID-19.

11. Menko Polhukam Mahfud Md

Rizieq menyebut nama Mahfud Md saat menuding penegakan hukum di Indonesia mudah diperjualbelikan. Dia pun mendukung tudingannya itu dengan pernyataan-pernyataan yang disampaikan Mahfud Md terkait industri hukum.

12. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Rizieq menyebut Menteri Agama, yang tak lain adalah Yaqut Cholil Qoumas saat membandingkan soal kebohongan dan keonaran pejabat negara dengan kasus RS Ummi.

Dia mengungkapkan, pernyataan Yaqut soal kuota haji seharusnya dikategorikan sebagai kebohongan yang menimbulkan keonaran.

“Kasus kebohongan dan keonaran yang terbaru saat ini adalah kebohongan nasional yang dilakukan oleh Pimpinan DPR RI dan Menteri Agama RI tentang Pembatalan Pelaksanaan Ibadah Haji Tahun 2021 dengan dalih Pemerintah Saudi tidak memberikan Indonesia Quota Haji, yang ternyata berita soal Quota tersebut adalah hoax alias bohong, sebagaimana dijelaskan oleh Dubes Saudi untuk RI Syeikh ‘Isham bin Ahmad bin ‘Abdi Ats-Tsaqofi pada tgl 3 Juni 2021 dalam suratnya yang ditujukan langsung kepada Ketua DPR RI,” kata Rizieq.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending