Selasa, 23 Rabiul Akhir 1443 H / 30 November 2021

Unggahan Wamendes Tidak Mencitrakan Sense Of Crisis

Redaksi – Senin, 15 Zulhijjah 1442 H / 26 Juli 2021 11:45 WIB

Eramuslim.com – Seluruh lapisan masyarakat harus bersama-sama fokus dalam penanganan pandemi Covid-19.

Lebih khusus lagi para pejabat negara yang harus bisa mengeluarkan kebijakan-kebijakan solutif untuk rakyat keluar dari krisis kesehatan dan ekonomi. .

“Ini fokus kita semua,” ujar Direktur Eksekutif Center For Indonesia Strategic Actions (CISA) Herry Mendrofa kepada wartawan, Senin (26/7).

Henry menekankan agar para pejabat negara bisa meminimalisasi potensi yang bisa memantik kegaduhan publik. Dalam hal ini, Herry Mendrofa menyoroti unggahan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Budi Arie Setiadi.

Wamendes Budi sempat mengunggah sebuah gambar di akun media sosial. Gambar itu memperlihatkan sebuah tulisan dan karikatur. Tulisannya adalah “Pakai Tangan Adik-adik Mahasiswa Lagi Untuk Kepentingan Syahwat Berkuasanya #Bongkarbiangrusuh”.

Sedangkan karikatur yang ada pada gambar itu memperlihatkan sebuah telapak tangan dan di jarinya ada sebuah karikatur orang yang di kepalanya ada sebuah kursi, seseorang memegang uang, dua orang menggunakan baju warna merah dan biru tengah bergelut, dan pada jari kelingking bergambar orang yang menggunakan baju kusam.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending