Sabtu, 4 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021

Usai Airlangga Bertemu Paloh, Golkar Tegaskan Tak Gelar Konvensi Capres

Redaksi – Selasa, 17 Rajab 1442 H / 2 Maret 2021 15:34 WIB

Eramuslim.com – Partai Golkar tidak mengadakan konvensi Calon Presiden untuk Capres 2024.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Meutya Hafid menyebut, partainya paham mengenai mekanisme konvensi.

Usai Airlangga Bertemu Paloh, Golkar Tegaskan Tak Gelar Konvensi Capres

“Partai Golkar sebagai partai yang mengawali proses konvensi paham betul terkait proses dan mekanisme konvensi dan saat ini Golkar tidak mengagendakan konvensi,” kata Meutya Hafid, Selasa (2/3).

Golkar, kata dia, terbuka dengan partai siapapun untuk berkoalisi di Pilpres 2024. Partai beringin membuka kesamaan visi misi dengan parpol lain.

“Adapun terkait strategi partai Golkar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024, Golkar terbuka untuk berkoalisi dengan semua Partai Politik yang mempunyai visi misi yg sama,” ucapnya.

Meutya menambahkan, partai beringin akan mempertimbangkan dengan cermat strategi terbaik untuk menghadapi Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara bersamaan.

“Kami telah berkali kali mengikuti Pemilu sehingga kami tau apa yang terbaik untuk Partai Golkar,” ucap Ketua Komisi I DPR itu.

Seperti diketahui, NasDem akan menggelar konvensi capres untuk Pemilu 2024. NasDem membuka kerjasama dengan partai lain untuk menggelar konvensi ini.

Pada Minggu (14/2) lalu, Surya Paloh telah mengundang Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Salah satu yang dibahas mengenai konvensi. [Merdeka]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending