Sabtu, 21 Muharram 1444 H / 20 Agustus 2022

Video Lawas Ma’ruf Amin Sebut Ahok Sumber Konflik, Roy Suryo: 100 Persen Benar!

Redaksi – Minggu, 8 Mei 2022 10:10 WIB

eramuslim.com – Roy Suryo seorang Pakar telematika baru-baru ini kembali mengungkit video lawas KH Ma’ruf Amin yang menyinggung soal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hal tersebut dilakukan Roy Suryo melalui sebuah cuitan di akun media sosial miliknya.

Seperti yang diketahui bahwa dalam video tersebut tampak Ma’ruf Amin berbicara kepada beberapa orang, termasuk yang terlihat adalah Ustaz Yusuf Mansur.

Ma’ruf Amin mengatakan bahwa Ahok adalah sumber konflik. Makanya karir politik Ahok harus dihabisi.

“Menurut saya, Ahok itu sumber konflik. Bangsa ini akan konflik tidak akan berhenti kalau Ahok itu… Maka itu Ahok itu harus kita habisi. Itu sudah pakainya Fiqih siasah,” ujar Ma’ruf Amin dalam video tersebut.

Lantad Roy Suryo menilai keaslian video tersebut adalah asli 100 persen. Mantan Menpora ini juga sepakat dengan pernyataan Ma’ruf Amin yang menyebut Ahok sumber konflik.

“Jadi sebenarnya video KH Ma’ruf Amin (dulu) soal “AHOK ADALAH SUMBER KONFLIK” ini sdh 100% benar, bahkan dikatakannya “MAKANYA AHOK ITU HARUS KITA HABISI” tulis Roy Suryo di Twitter-nya, Sabtu 7 Mei 2022.

Roy mengatakan, video tersebut sempat dibantah oleh Kominfo dengan menyebut pernyataan itu hoaks dan tidak benar. Tetapi Kominfo tidak menyertakan video yang mana benar.

“Memang ini sempat didisinformasikan oleh Kominfo, tetapi penjelasannya tidak bisa menunjukkan Video mana yang benar, AMBYAR,” kata Roy Suryo.

Sementara itu beberapa netizen pun turut memberikan komentar beragam.

“Seharusnya sesama penguasa bukannya saling menjatuhkan…tapi cari solusi yang tepat tuk selesaikan masalah….karena kalian adalah contoh nyata generasi bangsa…kalau atasan udah amburadul ,gimana kelakuan rakyatnya…,” tulis @ifd***.

“Pengen tau komen kyai ini sekarang apa… ada ucup pula disitu,” kata @djn***. [Terkini]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending