Jum'at, 23 Jumadil Akhir 1443 H / 28 Januari 2022

Viral! Kisah Wanita Jadi Mualaf Usai Mimpi Bertemu Rasulullah dan Disuruh Sholat

Redaksi – Minggu, 24 Oktober 2021 10:36 WIB

Viral! Kisah Wanita Jadi Mualaf Usai Mimpi Bertemu Rasulullah dan Disuruh Sholat
Kisah seorang wanita bernama Cece Kim menjadi mualaf viral di media sosial. Cece mengaku masuk islam setelah bermimpi bertemu Rasulullah dan disuruh sholat. Foto/YouTube Yonatan Nandar.

eramuslim.com РKisah seorang wanita bernama Cece Kim menjadi mualaf  viral di media sosial. Cece mengaku mantap masuk Islam setelah bermimpi bertemu Rasulullah dan disuruh sholat.

Cece mengatakan bahwa dirinya bertemu Rasulullah yang datang berupa cahaya. Kemudian, cahaya itu bersuara menyerukan agar segera melaksanakan sholat. Dengan sholat, Cece diberikan petunjuk akan bisa melalui kesulitan yang sedang dihadapi.

“Masih ingat bagaimana aku bermimpi hingga aku memutuskan untuk menjadi umat Baginda Rasulullah SAW. Sinar yang sangat sangat terang yang tak dapat aku lihat dengan jelas karena silau sekali. Dan bersuara, ‘sholatlah maka nanti kamu bisa’,” kata Cece.

Dikutip dari kanal YouTube Yonatan Nandar, Minggu (24/10/2021), Cece mengaku terus-menerus memikirkan mimpi itu. Hingga akhirnya, 1 minggu setelah mimpi tersebut, Cece memutuskan untuk bersyahadat dan langsung melaksanakan sholat meski dengan keterbatasannya.

“Dan aku memikirkan terus. Lalu 1 minggu kemudian aku membaca kalimat syahadat. Hanya kurangnya tidak ada pak kiai, hanya orang biasa yang menuntunku. Dan hari itu juga aku bersholat meski dengan segala keterbatasanku,” jelas Cece.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending