Selasa, 18 Rabiul Awwal 1443 H / 26 Oktober 2021

Walau Blusukan Vaksinasi di Jakbar, Puan Maharani Tak Dikenali Warga

Redaksi – Senin, 18 Safar 1443 H / 27 September 2021 06:52 WIB

Blusukan Vaksinasi di Jakbar, Puan Maharani Tak Dikenali Warga, "Ibu Tahu Saya?"


eramuslim.com  – Ketua DPR RI Puan Maharani dalam agenda kegiatannya mengunjungi langsung kegiatan vaksinasi masal covid-19 di SMKN 72 daerah Jakarta Barat pada Minggu, 26 September 2021.

Kegiatan yang diadakan pada jam 09.40 WIB tersebut menyisipkan sedikit cerita menarik.

Ketika salah seorang ibu-ibu peserta vaksinasi masal mengaku tidak mengenal dengan Ibu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Puan Maharani.

Kejadian ini bermula saat Ketua DPR RI tersebut tiba di lokasi tersebut, dan Puan Maharani mulai berbincang-bincang dengan warga.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul ‘Tak Dikenali Warga, Puan Maharani Terpaksa Perkenalkan Diri saat Blusukan di Jakarta Barat’, Puan Maharani melanjutkan diskusi nya bersama para warga hingga pada pos terakhir vaksinasi pun terjadi.

Saat dirinya memasuki ruang tenda dan menyapa salah satu warga, dan melakukan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi covid-19, sayangnya saat Puan Maharani mengajak ngobrol salah seorang warga, warga tersebut tidak mengenalnya.

“Ibu tahu saya,” ujarnya menanyakan kepada ibu parubaya yang sedang duduk di kursi tersebut.

Sontak ibu tersebut menyampaikan kalau dirinya sempat dikabarkan oleh anaknya bahwa akan ada Ketua DPR yang akan meninjau langsung kegiatan vaksinasi di SMKN 72.

“Anak saya sih tadi bilang ada Ketua DPR,” ujarnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending