Sabtu, 28 Jumadil Awwal 1441 H / 25 Januari 2020

Yusuf Mansyur Kembali Disomasi Rp.5 Miliar oleh Korban Kasus “Condotel Moya Vidi”

Redaksi – Selasa, 17 Jumadil Awwal 1441 H / 14 Januari 2020 16:15 WIB

Eramuslim.com – Jam’an Nur Chotib Mansur alias Yusuf Mansur disomasi oleh para korban yang merasa dirugikan terkait investasi atau menanamkan modal usaha yang dikenal sebagai investasi “Condotel Moya Vidi”. Namun, ternyata proyek Condotel tersebut tidak pernah terealisir sampai hari ini.

Yusuf Mansur dinilai telah melakukan perbuatan melawan hukum yang sangat merugikan secara material maupun immaterial kepada para korban dan jamaah lain yang telah diajak untuk menanamkan dananya pada proyek tersebut.

Korban yang merasa dirugikan itu menuntut Yusuf Mansur untuk segera mengembalikan dana milik para kliennya, berikut membayar kerugiannya sebesar Rp. 5.000.000.000,- (lima milyar Rupiah) kepada para kliennya  paling lambat pada 20 Januari 2020 pukul 12.00 WIB.

“Jika saudara Yusuf Mansur tidak memenuhi somasi ini, maka klien kami tidak segan-segan untuk segera melakukan tindakan hukum kepada saudara, baik melaporkan adanya dugaan tindak pidana penipuan dan/atau penggelapan maupun gugatan perdata perbuatan melawan hukum,” kata Asfa Davy Bya, SH, kuasa hukum dari Fajar Haidar Rafly, Sumiyati, Sri Hartati, Sri Wahyuni, dan Isnarijah Purnami, selaku korban yang dirugikan.

Somasi YM

 

Kuasa Hukum korban, Asfa Davy Bya, SH dan Christian Kharis Wicaksono, SH, seperti tertera dalam Surat bernomor: Ref. 010/DCK/I/2020   (Jakarta 13 Januari 2020), perihal Somasi Pertama yang ditujukan kepada Yusuf Mansur, yang beralamat di Graha Daarul Quran, Kawasan Bisnis CBD Blok A3 Nomor 21, Jalan HOS Cokroaminoto, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending