Rabu, 3 Zulqa'dah 1438 H / 26 Juli 2017

Pasukan Zionis Tembak Dua Nelayan Palestina

heri – Senin, 23 Syawwal 1438 H / 17 Juli 2017 12:19 WIB

Pasukan pendudukan Israel kembali berulah. Kali ini Dua nelayan Palestina terluka akibat tembakan yang diarahkan kepada mereka pada hari Ahad malam, di laut kota Khan Younis di Jalur Gaza selatan.

Seorang juru bicara Departemen Kesehatan di Gaza, Ashraf Qudrah, menjelaskan “Dua nelayan Palestina mengalami luka di kakinya akibat tembakan pasukan Israel saat mereka melakukan pekerjaan mereka di wilayah laut kota Khan Yunis.

Dia mencatat, dalam sebuah pernyataan yang dikutip kantor berita “Anatolia”, kedua korban utu kini dipindahkan ke Kompleks medis Nasser di Khan Younis untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, ketua nelayan Palestina di Jalur Gaza, Nizar Ayyash, mengatakan kepada Anatolia bahwa “Pasukan angkatan laut Israel menembak langsung nelayan di Laut Khan Yunis, yang menyebabkan mereka terluka di tempat.”

Para pejabat Palestina di Gaza mengatakan bahwa pasukan pendudukan militer hampir setiap hari menembak ke arah nelayan Palestina dan melukai serta menangkap beberapa dari mereka dengan dalih para nelayan telah melampaui daerah yang diperbolehkan untuk menangkap ikan yaitu sekitar sepanjang 6-9 mil laut. (Anatolia/hr)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Palestina Lainnya

Trending