Rabu, 28 Muharram 1440 H / 10 Oktober 2018

Kenapa Pesawat Terbang Tak Melintas di Atas Ka’bah?

Redaksi – Rabu, 28 Muharram 1440 H / 10 Oktober 2018 14:15 WIB

Eramuslim.com – Pasti Anda pernah memikirkan kenapa kalo ka’bah tak pernah dilalui pesawat di atasnya. Padahal, negara Arab Saudi sendiri memiliki banyak bandar udara dan tentunya pesawat juga pasti berlalu lalang di sana. Namun anehnya, tak ada satupun pesawat yang terlihat melintas pas di atas kakbah atau terbang di sekitarannya.

Banyak beberapa orang dan juga media internasional berlomba-lomba mengungkapkan pendapatnya. Misalnya seperti adanya kekuatan mistis yang menyelimuti ka’bah dan sekitarnya sehingga pesawat tak berani untuk melintasinya, termasuk burung sekalipun.

Benarkah ka’bah mengandung gelombang elektromagnetik dan itu dapat mengancam keselamatan dari pesawat. Padahal alasan sebenarnya bukan itu. Ada beberapa sebab yang menyatakan kalau pesawat memang dilarang untuk melintasi ka’bah.

Melindungi jamaah yang sedang beribadah di Makkah

Penyebab pertama yaitu untuk melindungi para jamaah yang sedang melakukan umrah dan haji. Yap, hal ini persis seperti yang disampaikan oleh pilot sekaligus pemerhati urusan penerbangan bernama Hasan Al-Ghamidi. Kepada Portal TV orient-news.net, dirinya mengungkapkan jika informasi yang beredar selama ini salah.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Tahukah Anda Lainnya

Trending