Ahad, 18 Rabiul Awwal 1441 H / 17 November 2019

Unit Mustari’bin, Agen Zionis Yang Fasih Sholat dan Puasa (Bag.1)

Redaksi – Rabu, 28 Syawwal 1440 H / 3 Juli 2019 05:45 WIB

Eramuslim.com – Mustaribiin, atau dalam ejaan bahasa Inggris Musta’ribeen, atau dalam Bahasa Ibrani Mista’arvim , adalah “Unit Penyamaran” atau “undercover unit” Zionist Israel atau Undercover Israeli Security Agents yang diturunkan khusus di Palestina dan di negara-negara Arab lainnya.

Tidak banyak yang diketahui tentang agen-agen Zionist Israel ini karena mereka beroperasi secara rahasia. Mustaribin berasal dari Bahasa Arab “Musta’riib” (Mustariib), yang berarti orang yang ahli bahasa, agama dan budaya Arab.

Sedangkan dalam konteks keamanan Zionist Israel, Musta’ribeen adalah agen rahasia yang menyamar menjadi seorang berkebangsaan Arab untuk menjalankan misi khusus di tengah-tengah masyarakat Palestina atau negara Arab lainnya.

Berpakaian mirip demonstran Palestina, menyusup untuk menangkap para demonstran

Sebagai agen rahasia alias mata-mata, mereka sering berada ditengah-tengah para demonstran dan protester Palestina kepada Zionist Israel. Mereka berpakaian serupa demonstran Palestina, dan mereka juga melakukan shalat bahkan puasa.

Mereka juga menggunakan kafiyeh (kifayah) bermotif kotak-kotak, menggunakan balaklava (penutup muka) dan kadang berwarna hitam, yang menutupi hampir seluruh wajah. Mirip para pejuang initfada Palestina. Mereka juga fasih berbahasa Arab, bahkan turut menyanyikan yel-yel anti-Israel.

Kadang-kadang mereka juga melempar batu atau kayu ke arah tentara Zionist Israel, bahkan yang pertama melempar, atau memanas-manasi massa agar bergerak mendekati barikade.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Pidato Terakhir Mursi di Persidangan

Selasa, 18/06/2019 11:30

Tahukah Anda Lainnya

Trending