Kamis, 22 Muharram 1440 H / 4 Oktober 2018

Transkrip Lengkap Wawancara Yahya Cholil di Forum AJC Zionis-Israel

zahid – Rabu, 28 Ramadhan 1439 H / 13 Juni 2018 05:00 WIB

Eramuslim – Netizen bernama Alma Ashfiya melakukan penerjemahan terhadap apa yang disampaikan oleh Yahya Cholil Staquf saat diwawancari Rabbi David Rosen dalam forum American Jewish Committee (AJC) Global Forum di Al Quds, Israel, Minggu (10/6).

Diambil dari video asli yang berasal dari chanel youtube AJC Global, chanel youtube Syaroni As-Samfuriy kembali mengunggah ulang video tersebut dengan tambahan terjemahan bahasa Indonesia.

Rabbi David Rosen : Selamat datang. Anda adalah salah satu murid terbaik dari salah satu guru terbaik yang pernah ada, Presiden Abdurrahman Wahid, Gus Dur. Dan AJC sudah berhubungan dengan Gus Dur sejak 20 tahun lalu. Gus Dur juga bicara di acara seperti ini, 16 tahun lalu. Beliau juga pernah mengunjungi Israel sebanyak 3 kali. Lalu Anda sekarang mengikuti jejaknya. Bagaimana perasaan Anda?

Yahya Cholil Staquf : Terimakasih atas kesempatan ini. Adalah sebuah keberuntungan bagi NU bahwa Gus Dur meninggal dunia dengan meninggalkan murid-murid yang kemudian tumbuh dan mengikuti jejaknya. Apa yang selama ini saya dan rekan-rekan saya lakukan hanyalah sebatas melanjutkan pekerjaan dari Gus Dur.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Lainnya

Trending