Senin, 9 Muharram 1444 H / 8 Agustus 2022

Berkat Keajaiban Sholat, Penunggang Harley ini Bertobat

Eramuslim – Seorang mualaf yang dulu akrab dengan motor gede (moge) Harley Davidson asal Amerika Serikat bernama Sam mulai rehat dari rutinitas yang ia jalani sehari-hari di jalanan. Kini dia memilih menikmati pemandangan indah di Denver, Colorado, Amerika Serikat, bersama temannya, Ediie Redzovic.

Sesekali dia masih berjibaku dengan jalanan, tapi bukan lagi sebagai penunggang moge Harley Davidson, melainkan sebagai sopir truk, untuk menyambung hidup.

Dilansir dari Aboutislam.net, Senin (11/11/19) dua orang lelaki tersebut berbagi cerita mengenai banyak hal tentang kehidupan, motor Harley Davidson, kesukaan mereka masing-masing, hingga kepercayaan yang mereka yakini dalam hidup.

Sam mulai bercerita tentang perjalanannya menjadi seorang mualaf. Hal ini diawali saat Sam baru saja pulih dari kecelakaan sepeda motor yang ia alami di Dallas, Amerika Serikat. Saat proses pemulihan, Sam mulai berfikir dan bertanya kepada diri sendiri tentang apa yang ia tuju dikehidupan yang sedang ia jalani saat ini.

Dia kemudian mencari kepercayaan lain dan merasa tertarik dengan islam. Ketika seseorang bertanya mengenai apa yang membuat Sam tertarik pada Islam dan akhirnya mualaf, ia akan menjawab “Logika tentang salat lima waktu dalam sehari, dengan tujuan menjaga kontak dengan Tuhan.”

Kata-kata yang Sam lontarkan kemudian membuat Eddie tertarik dan menekankan fakta penting bahwa islam tidak memiliki lokasi geografis tertentu, para pemeluk agama islam bertebaran di mana-mana di berbagai belahan dunia.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Dakwah Mancanegara Lainnya

Trending