Jum'at, 4 Rajab 1444 H / 27 Januari 2023

Pria Ini Jadi Mualaf Usai Merinding Melihat Orang Sholat

Pria Ini Jadi Mualaf Usai Merinding Melihat Orang Sholat
Pria bernama David menjadi mualaf usai merinding melihat orang sholat. David masuk islam sejak usianya 11 tahun, ketika pemerintahnya mewajibkan belajar agama. Foto/YouTube Ayatuna Ambassador.

eramuslim.com  – Pria bernama David menjadi mualaf usai merinding melihat orang sholat  . David memutuskan masuk Islam  sejak usianya 11 tahun, tepatnya ketika pemerintahnya mewajibkan semua anak sekolah belajar beberapa agama.

Ketika mendengar nama islam, hati pria asal Inggris itu tertarik dan mencoba mencari tahu lebih dalam tentang islam. Sebab orang-orang disekililingnya merupakan non muslim sehingga harus mencari tahu semuanya sendiri.

“Jadi mulai dari saja saya pulang dan googling tentang islam sebab penasaran,” kata David dikutip dari kanal YouTube Ayatuna Ambassador, Jumat (5/11/2021).

“Jadi saya belajar sejarah budaya islam. Apa itu bangunan persegi (Kakbah), apa itu kota Makkah, Madinah? Saya belajar semua tentang islam,” tambahnya.

Ketika David tamat sekolah, ia langsung bekerja di Sky Call Center di South Cardiff yang memiliki keragaman dan budaya. David kemudian berkenalan dengan temannya seorang muslim dan bertanya soal islam, khususnya soal Nabi Muhammad SAW.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Dakwah Mancanegara Lainnya

Trending