Kamis, 13 Rajab 1440 H / 21 Maret 2019

5 BUKTI KHASIAT HEBAT MADU MESIR

Redaksi – Senin, 28 Rabiul Akhir 1440 H / 7 Januari 2019 19:23 WIB

SEJAM zaman Mesir kuno, madu telah digunakan sebagai makanan maupun obat-obatan. Cairan manis yang diproduksi lebah ini diketahui mengandung banyak senyawa tanaman yang memiliki beberapa manfaat kesehatan.

5 Manfaat kesehatan madu yang telah dibuktikan para ahli.

Mencegah kanker
Madu yang berkualitas tinggi mengandung banyak antioksidan penting seperti fenol, enzim, dan senyawa flavonoid dan asam organik. Para ilmuwan percaya bahwa kombinasi senyawa tersebut membuat madu sangat ampuh dalam menurunkan risiko sejumlah penyakit berbahaya seperti jantung, stroke, dan beberapa jenis kanker. Madu juga diklaim dapat meningkatkan kesehatan mata.
Lebih baik daripada gula
Dibandingkan dengan gula, madu diklaim sangat aman untuk dikonsumsi oleh para penderita diabetes. Kandungan di dalamnya dipercaya dapat menurunkan kolesterol LDL, trigleserida dan peradangan, dan meningkatkan HDL (kolesterol baik). Namun, beberapa penelitian menemukan bahwa madu juga dapat meningkatkan kadar gula darah, tetapi tidak sebanyak gula olahan.
Menyembuhkan luka bakar
Mengoleskan madu pada kulit yang terkena luka bakar adalah salah satu cara ampuh untuk menghentikan pendarahan dan mengeringkannya. Teknik pengobatan ini bahkan telah digunakan sejak zaman Mesir kuno, dan masih digunakan sampai sekarang. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada 2015 lalu, ditemukan bahwa madu merupakan bahan paling efektif untuk menyembuhkanluka bakar parsial, dan luka infeksi pasca operasi.
Meredakan batuk pada anak
Batuk adalah salah satu penyakit yang sering menyerang anak-anak. Penyakitini bisa memengaruhi kualitas tidur dan tumbuh kembang mereka. Jika tidak diatasi sedini mungkin, batuk bisa menyebabkan infeksi saluran pernapasan atas (ISPA). Di Indonesia sendiri, ISPA menduduki peringkat pertama sebagai penyakit yang paling banyak diderita masyarakat, khususnya anak-anak. Salah satu obat paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini adalah madu.Sebuah studi menemukan, madu dipercaya dapat mengurangi gejala batuk sekaligus memperbaiki kualitas tidur pasien.

Menurunkan tekanan darah
Kandungan antioksidan yang terdapat pada madu ternyata juga ampuh untuk menjaga kesehatan jantung. Madu dipercaya memiliki khasiat menurunkan tekanan darah.Hal ini diketahui setelah dilakukan sebuah penelitian pada seekor tikus.Tikus yang meminum madu menunjukkan indikasi penurunan tekanan darah.

PRODUK MADU ASLI DARI NEKTAR BUNGA HABBATUSAUDA : MADU ROYAL FIRDAUS

Ada 10 keunggulan yang membuktikan bahwa Madu Royal Firdaus merupakan MADU MURNI ALAMI dan berkualitas tinggi.
Bebas Sukrosa (Gula Pasir)
Ketiadaan Gula Pasir ( Asli Alami
Halal
Kadar Air 13,36% ( SNI maksimal 22% dan Internasional (FAO) 20%
Kemasan botol kaca (menghalangi udara masuk
Tidak mudah terfermentasi menjadi khamr
Dari Nektar Tumbuhan Habbatusauda
Bebas cemaran logam berbahaya
Relatif aman bagi penderita diabetes
Harga ekonomis

PROMO GRATIS TAS PINGGANG
Untuk minimal pembelian 2 Botol Madu Royal Firdaus 350 gram

PROMO BERLAKU SELAMA STOK TERSEDIA

METODE PEMESANAN
0821-2863-2020 (Whatsapp/Telp/SMS)
Fanspage FB : Madu Royal Firdaus
Instagram : @maduroyalfirdaus_
Website Resmi : madufirdaus.com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

MEMBANTAH 5 MITOS MADU ASLI

Kamis, 03/01/2019 12:21

MADU PENURUN KOLESTEROL

Rabu, 02/01/2019 18:24

10 Manfaat Madu Royal Firdaus

Senin, 31/12/2018 18:02

E-Market Lainnya

Trending