Kamis, 13 Rajab 1440 H / 21 Maret 2019

INGIN MINUM MADU BERKUALITAS ? PERHATIKAN 6 HAL INI !

Redaksi – Jumat, 11 Januari 2019 17:04 WIB

EramuslimAdvertorial – Sebagaimana difirmankan oleh Allah swt, madu memiliki khasiat dapat menyembuhkan beragam penyakit. Namun perlu diketahui juga, bahwa banyak faktor yang menyebabkan satu jenis madu lebih unggul dibandingkan jenis madu yang lain.

Ada beberapa hal yang menunjukkan bahwa satu produk madu itu berkualitas dan menjaga kualitas. Di antaranya sebagai berikut :

KADAR AIR
Kadar air madu dapat dilihat dari keencerannya. Makin tinggi kadar air, maka makin encer pula madunya. SNI memberikan standar baku kadar air yang dibolehkan untuk madu yang berkualitas, yakni maksimal 22%.

BEBAS CEMARAN LOGAM BERBAHAYA
Beberapa jenis mineral logam berbahaya seringkali mencemari madu di dalam proses pengumpulannya. Di antara cemaran logam yang berbahaya tersebut adalah kandungan Timbal (Pb), Tembaga (Cu) dan Arsen (as)

TIDAK MUDAH TERFERMENTASI
Syarat terjadinya fermentasi adalah adanya bakteri fermentasi yang cukup mendapat suplai gula, kadar air tinggi dan adanya pertukaran gas. Pilihan kemasan botol kaca mendukung upaya pencegahan proses fermentasi.

TIDAK MENGANDUNG GULA PASIR
Madu yang baik tidak mengandung Sukrosa (Gula Pasir). Beberapa madu mengandung sukrosa. SNI juga membatasi kadar sukrosa madu. Sukrosa/gula pasir ini dapat memicu kenaikan gula darah secara cepat.

SUMBER NEKTAR YANG DIHISAP LEBAH
Jika berasal dari tanaman berkhasiat akan lebih dahsyat khasiatnya. Beberapa jenis madu beracun karena dihisap dari nektar pohon yang buahnya beracun juga.

KAYA AKAN ANTIOKSIDAN
Antioksidan bermanfaat menangkal radikal bebas penyebab beragam penyakit serius seperti kolesterol, diabetes, jantung koroner, kanker dll

Mengingat pentingnya madu bagi kesehatan, maka kami sengaja berupaya mendapatkan madu yang berkualitas, walaupun harus ditempuh dengan cara mendatangkan dari negeri lain. Maka hadirlah produk MADU ROYAL FIRDAUS. Madu Royal Firdaus merupakan madu berkualitas yang memenuhi syarat kualitas yang disebutkan di atas, yakni :

Memiliki Kadar air hanya 13,36%, sementara ambang maksimal adalah 22%.
Telah diteliti di laboratorium dengan hasil tidak mengandung cemaran logam berat berbahaya Timbal (Pb), Tembaga (Cu) dan Arsen (as)
Dikemas dengan botol kaca yang tertutup rapat, sehingga tidak bisa menggembung atau terfermentasi sebagaimana wadah plastik.
Telah dicek di laboratorium, dengan hasil bebas sukrosa atau tidak terdeteksi gula pasir, sehingga relatif aman diminum penderita diabetes
Diambil dari nektar tumbuhan yang terkenal sebagai tumbuhan raja obat penyembuh segala penyakit, kecuali kematian
Madu Royal Firdaus mengandung banyak flavonoid, terbukti dari warnanya yang gelap, yang merupakan antioksidan yang baik bagi kesehatan.
Jika yang dicari adalah Madu yang berkualitas, maka MADU ROYAL FIRDAUS merupakan pilihan utama.

HERBAL INTELEGENSIA
Untuk mendapatkan MADU ROYAL FIRDAUS beserta info keagenan, anda dapat menghubungi :

METODE PEMESANAN PRE-ORDER (Karena Barang Cepat Habis)
0821-2863-2020 (Whatsapp/Telp/SMS)

Fanspage FB : Madu Royal Firdaus
Instagram : @maduroyalfirdaus_
Website Resmi : madufirdaus.com

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

4 JENIS RADIKAL BEBAS ANCAM MANUSIA

Rabu, 09/01/2019 18:03

5 BUKTI KHASIAT HEBAT MADU MESIR

Senin, 07/01/2019 19:23

E-Market Lainnya

Trending