Kamis, 17 Rajab 1444 H / 9 Februari 2023

Tahukah Anda, 75% Jenis Buah Noni/Mengkudu di Dunia itu Adalah Racun

noniTahukah anda buah Noni itu ? Atau sering disebut  adalah Mengkudu .

Ternyata  tanaman Noni atau mengkudu itu diyakini   berasal dari Asia Tenggara dan mulai terjadi penyebarannya sekitar 1.500 tahun yang lalu terbawa laut atau para pelaut hingga meluas sampai ke Tahiti, Hawaii dan kepulauan Pasifik lainnya.

Sejak itu buah noni sering  dipergunakan oleh penduduk di sana untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan.

Baru akhir akhir ini   khasiatnya dikembangkan dan  dipergunakan untuk berbagai kegunaan, bahkan  untuk menyembuhkan penyakit.

Tetapi hati hati, ternyata kebanyakan buah Noni ini adalah beracun, dan tidak layak dijadikan obat , karena menurut data otentik  , ada 80 jenis noni di dunia, namun hanya 20 jenis yang bisa dikonsumsi, dan  60 jenis lainnya beracun.

Dari 20 jenis Noni tersebut,  yang terbaik adalah Morinda Citrifolia L yang tumbuh di kepulauan Tahiti. Memiliki kandungan zat aktif 20% lebih tinggi dibandingkan dengan noni yang tumbuh di wilayah lain.

Alam tahiti(gambar kepulauan tahiti)

 

Tahitian Noni  Bioactive Beverage adalah suatu merek produk  berbahan dasar  buah noni dari perusahaan MORINDA BIOACTIVE. Perusahaan inilah yang pertama kali memperkenalkan kepada dunia buah Noni dalam bentuk juice di tahun 1996, dan sekarang produk Tahitian Noni ini sudah dikonsumsi di 80 negara di seluruh dunia.

MORINDA BIOACTIVE menggunakan bahan dasar noni dari kepulauan Tahiti dan  sangat berorientasi pada riset ilmiah, memiliki sertifikasi halal dari MUI Indonesia , dan memiliki laboratorium ultra modern,   tempat pemrosesan terbesar, research center, dan menguasai teknologi terbaik di dunia yang dikhususkan untuk mengolah tanaman noni…(Bersambung…)

KH/Noni

PRODUK & HARGA

 

noni extraTahitian Noni Original

POM TI 054 617 361

Sumber Kandungan Iridoid :

–       Buah Noni

–       Blueberry

Kemasan : botol gelas 1 liter

Harga Rp. 400.000,- (pembelian lepas)

Catatan : Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ke alamat kirim.

 

Maxidoid

Sumber kandungan iridoid :

–       Buah Noni

–       Blueberry

–       Olive Leaf (daun zaitun)

–       Buah Cherry Cornelian

Kemasan : Botol Aluminium 750 ml

Harga Rp. 550.000,- per botol

Catatan : Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ke alamat kirim.

 

Bagi yang berminat untuk  membeli satuan,  silahkan hubungi kami sms ke  085695070099 atau email ke [email protected] dengan sebutkan Nama, nomor HP  yang bisa dihubungi, . Selanjutnya kami akan informasikan  tata cara prosedurnya, salam

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Cara Rasulullah Memakan Kurma

Selasa, 05/11/2013 14:30

E-Market Lainnya

Trending