Kamis, 12 Muharram 1444 H / 11 Agustus 2022

Peta Pemerintahan Dunia VS ISLAM

Peta Pemerintahan Dunia VS ISLAM

Kekuatan pemerintahan dunia yang sekarang ini tampak , dan terbaca dari sekian ribu aksi imperialis dam penjelasan dari artikel atas aksi mereka yang disebarkan di media media internasional maupun lokal, terdiri dari kekuatan tiran yang bekerja sama di seluruh bidang militer, keamanan, politik, ekonomi, media dan lain lain. Ekspedisi imperialis dibawah pimpinan Amerika Serikat ini terdiri dari kekuatan kekuatan sebagai berikut , disusun berdasarkan posisi pentingnya :

1. United State of America

Negara ini disetir total oleh sebuah kekuatan politik, media dan ekonomi para yahudi zionis. Selama dua abad Yahudi mampu memerangi, menguasai dan mengarahkannya. Amerika berlindung di atas sejumlah data dan manifestasi kekuatan politik, ekonomi, dan teknologi, dan menjadi sangat terkenal. Cukuplah kita mengetahui bahwa pusat kajian strategis hari ini mengkategorikan bahwa kekuatan militer Amerika itu lebih besar daripada kekuatan militer terbesar dari Sembilan kekuatan militer (Negara) berikutnya bila digabungkan !

2. Israel

Berada di posisi kedua terpenting dalam ekspedisi ini. Bukan hanya karena kemampuan militernya yang disponsori oleh Amerika dan Eropa dan membawanya ke level yang lebih tinggi, namun karena para rabbi-nya berasal dari pemerintahan zionis. Merekalah yang mengarahkan pemikiran semua sekutu sekutunya. Juga karena banker senior yang memiliki lembaga lembaga keuangan dan bank bank dunia berasal dari yahudi zionis yang mengatur lembaga lembaga media internasional baik surat kabar, cinema, channel TV maupun lembaga penerbitan. Dengan sarana itu mereka mengatur permainan politik di Negara Negara besar, lebih lebih di Negara lainnya. Juga karena Israel bercokol di jantung Arab dan negara muslim lainnya.

3. Inggris

Ia adalah sekutu alami Amerika secara agama (sebab mayoritas Inggris sama seperti rakyat Amerika, beraliran Kristen protestan yang terpengaruh zionis). Mereka juga terikat dengan Amerika oleh ikatan lainnya seperti bahasa dan sejarah. Mereka berlindung di atas kebijakan dua partai yang saling silih berganti memegang pemerintahan di Inggris (Partai Konservatif dan Partai Buruh) pada lobi politik, media, dan ekonomi yang dominan diisi oleh yahudi atau yang mengikuti kebijakan Yahudi. Keadaan mereka seperti keadaan dua partai di Amerika (Partai Republik dan Partai Demokrat). Urgensi aliansi ini terlihat dalam pengalaman sejarah kolonial yang sangat besar, terutama di Negara Negara Arab dan Islam.

(AM.As Suri)

Bersambung….

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Proyek Internasional Ghorqod

Kamis, 07/06/2012 16:49

Akankah Umat Islam di Mesir Menang?

Selasa, 05/06/2012 09:07

Fokus Lainnya

Trending