Jum'at, 19 Zulhijjah 1442 H / 30 Juli 2021

Bentengi Diri Dari Api Neraka Dengan Amalan Ini

Eramuslim.com – Allah Ta’ala Mahaadil. Dia akan memberikan balasan atas keburukan sesuai dengan nilai keburukan itu. Siapa yang dominan buruknya, maka Allah Ta’ala telah mempersiapkan neraka sebagai balasan baginya, jika mati sebelum bertobat kepada-Nya.

Neraka terbuat dari api. Bahan bakarnya manusia dan batu. Ia disediakan bagi setan beserta semua teman, pengikut dan pendukungnya. Maka mereka yang mengingkari ayat-ayat Allah Ta’ala, mendustakan Rasulullah Saw, dan berlaku munafik, baginya ‘hadiah’ berupa neraka.

Neraka adalah kesengsaraan berkepanjangan. Tak ada minum kecuali nanah dan darah. Tiada tempat berteduh, kecuali terik menyengat nan membakar raga. Tiada keheningan, kecuali umpatan, caci maki, penyesalan dan teriakan-teriakan memilukan penguninya. Mereka yang dijebloskan ke dalamnya, adalah sosok merugi yang tidak mendapatkan keuntungan barang sedikit pun.

Panas neraka beribu bahkan berjuta kali panas mentari. Bahkan disebutkan, jika satu tetes panas neraka dirasakan di dunia, maka semesta yang ada di dalamnya akan hencur terbakar karenanya. Saat kaki seseorang tersentuh sedikit saja apinya, maka mendidihlah otaknya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Hikmah Lainnya

Trending