Senin, 10 Zulqa'dah 1442 H / 21 Juni 2021

Mengapa Saat Mendengarkan Ayat Kursi Ayah Saya Kepanasan?

Eramuslim.com -Pertanyaan ini ada di Question Hub dan belum terjawab. Seseorang menanyakan, “mengapa saat mendengarkan ayat kursi ayah saya kepanasan?”

Ayat kursi termasuk salah satu bacaan ruqyah syar’iyah. Saat seseorang kesurupan jin, lalu diruqyah dengan ayat kursi dan bacaan lain dari Al Quran dan hadits, umumnya ia akan bereaksi. Salah satu reaksinya adalah kepanasan.

Sebenarnya jin dalam tubuh orang tersebut yang kepanasan. Ketika tidak tahan dengan panas yang semakin bertambah, akhirnya jin itu keluar dari tubuh yang ia rasuki. Orang tersebut pun akhirnya sadar kembali.

Nah, ketika ayah Anda kepanasan saat mendengar ayat kursi, besar kemungkinannya ada jin yang mengikuti atau mengganggunya.

Bagaimana jin bisa mengikuti atau menempel pada seseorang? Banyak cara. Yang paling sering adalah ketika seseorang itu mempelajari ilmu kebal atau sejenisnya dengan bantuan jin.

Saat ia menguasai ilmu tersebut, apalagi dengan ritual tertentu seperti puasa mutih dan menyembelih ayam, sebenarnya ia sedang bertransaksi dengan jin. Jin menempel pada dirinya dan memberikan kekuatan kebal atau sejenisnya kepada dia.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Hikmah Lainnya

Trending