Selasa, 7 Rabiul Awwal 1444 H / 4 Oktober 2022

30 HARI JADI LEBIH SEHAT, YUK LAKUKAN CARA BERIKUT!

EramuslimAdvertorial

Menjaga Pola Makan Sehat
Dengan anda melakukan kebiasaan ini yakni menjaga pola makan sehat maka itu berarti anda sudah selangkah dalam perjalanan menjaga kesehatan tubuh anda, karena ketika anda memerhatikan setiap makanan yang masuk ke tubuh anda, maka di masa depan anda akan memiliki kondisi tubuh yang jauh lebih sehat dari hari ini.

Mulai Rutin Berolahraga
Ketika anda mulai berolahraga mungkin akan begitu berat dan sulit namun ketahuilah bahwa berolahraga bak obat ajaib yang bisa mengatasi keluhan kesehatan anda dengan cara yang tak membuat anda mengeluarkan biaya yang mahal. Tidak ada kata terlambat bagi siapapun untuk memulai berolahraga, berapa pun usia anda, bukti ilmiah membuktikan bahwa berolahraga dan tetap melakukan aktivitas fisik dapat membuat anda memiliki tubuh yang lebih sehat dan bahagia. Bahkan penelitian membuktikan gaya hidup yang tidak aktif jauh lebih berbahaya bagi kesehatan daripada obesitas.

Tidak Begadang
Ketika anda istirahat cukup dan menghindari begadang maka akan banyak berbagai manfaat yang akan tubuh anda rasakan. di antaranya adalah menghilangnya rasa kantuk saat sedang beraktivitas di pagi hari, meningkatkan konsentrasi dan produktivitas, meningkatkan suasana hati, meningkatkan daya ingat, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.


Rutin Mengonsumsi Susu Kambing
Banyak dari kita yang belum tahu bahwa mengonsumsi susu kambing adalah gaya hidup sehat yang jarang diterapkan di Indonesia padahal di negara-negara maju banyak orang jauh memilih mengonsumsi susu kambing ketimbang susu sapi atau susu lainnya. Itu karena susu kambing dinilai jauh lebih bernutrisi dibanding jenis susu lain. Di antaranya susu kambing memiliki manfaat seperti Mencegah dan Mengatasi Stres, Baik untuk Kesehatan Jantung, Mengobati Penyakit Pernapasan, Meningkatkan Imunitas Tubuh, Bisa Digunakan untuk Diet, Mencegah Pengeroposan Tulang pada LANSIA, Menjadi Alternatif bagi yang alergi Susu Sapi dan Intoleransi Laktosa, Aman untuk penderita Diabetes.

 

Kesimpulan
Untuk menjaga nutrisi harian keluarga hendaknya Anda memberikan asupan nutrisi terbaik seperti susu kambing etawa. Karena saat ini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau prengus sama sekali. NutriGOAT dapat dikonsumsi oleh semua anggota keluarga, rasanya sangat disukai oleh anak-anak, mencegah pengeroposan tulang pada LANSIA, dan untuk Ibu menyusui bisa membantu melancarkan produksi ASI.

Susu Kambing NutriGOAT dihasilkan dari peternakan kambing organik yang diformulasikan dengan Krimer Nabati dan Gula Aren, sehingga rasanya lebih nikmat. Bisa disajikan hangat maupun dingin.

📌 MANFAAT MINUM NUTRIGOAT UNTUK IBU MENYUSUI :
✅ Susu Kambing Etawa mampu melancarkan produksi ASI (ASI BOOSTER)
✅ Susu Kambing Etawa mudah dicerna sehingga tubuh terasa lebih bertenaga
✅ Rasa Nikmat dan tidak bau prengus kambing

📌 MANFAAT MINUM NUTRIGOAT UNTUK ANAK :
✅ Meningkatkan Kecerdasan Anak
✅ Meningkatkan Imunitas Tubuh
✅ Memenuhi kebutuhan kalsium anak
✅ Membantu mencegah terjadinya Stunting
✅ Memperkuat tulang
✅ Baik untuk pencernaan anak

Untuk informasi produk NutriGOAT, pemesanan NutriGOAT, keagenan dan distributor NutriGOAT silahkan hubungi nomor di bawah.

WhatsApp : 0811-2222-0921
Instagram : https://www.instagram.com/nutrigoat.generation/
Facebook : https://www.facebook.com/NutrigoatID/
Website : http://nutrigoat.co.id/
LinkTree : https://linktr.ee/nutrigoat.co.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Gaji Seorang Ibu Rumah Tangga

Kamis, 16/04/2009 13:22

Check List Serah Terima Bangunan

Kamis, 18/12/2008 10:36

"Selimut Cinta Untuk Ayah"

Senin, 27/04/2009 13:56

Press Release MIFTA

Senin, 17/12/2012 11:10

Baca Juga

Info Produk Lainnya

Trending