Selasa, 23 Muharram 1441 H / 24 September 2019

5 KEUNGGULAN SUSU KAMBING UNTUK ANAK

Redaksi – Rabu, 10 Muharram 1441 H / 11 September 2019 14:41 WIB

EramuslimAdvertorial – Sekarang banyak orang di Indonesia yang mulai beralih ke Susu Kambing. Bahkan, Di Malaysia susu kambing menjadi pilihan utama bagi anak-anak. Apa alasan mereka beralih ke susu kambing ?

Ada 5 Alasan Mengapa Susu Kambing Baik Untuk Anak

Bio-Availability
Susu kambing memiliki kemiripan dengan susu ASI. Sehingga susu kambing lebih mudah di cerna. Selain itu, organ tubuh anak-anak juga lebih mudah menyerap nutrisi yang berasal dari susu kambing. Itulah kenapa banyak ibu-ibu yang kekurangan dalam produksi ASI & masa ‘menyapih’ mulai memberikan susu kambing.
Penelitian menunjukkan bahwa bayi membutuhkan waktu 20 menit untuk mencerna susu kambing. Sedangkan jenis susu lain membutuhkan waktu lebih dari 8 jam untuk dicerna oleh bayi. Wah lama juga ya Bun…

Tulang Yang Lebih Sehat
Manfaat susu kambing untuk anak selanjutnya berhubungan dengan tulang. Struktur penyusun tulang anak ditentukan pada usia 12-36 bulan. Sehingga Nutrisi yang tepat sangat penting pada usia tersebut. Susu kambing adalah sumber kalsium yang sangat baik.
Trytophan adalah nutrisi yang juga terdapat di susu kambing. Trytophan adalah amino acid yang berperan menguatkan & memadatkan tulang.

Alternatif Untuk Penderita Intoleransi Laktosa
Ada banyak balita yang ‘mules’ atau sakit perut & rewel ketika minum susu. Hal ini disebabkan karena intoleransi terhadap susu.
Susu kambing memiliki laktosa yang sangat sedikit. Sehingga susu kambing lebih aman bagi sistem percernaan buah hati kita.

Menaikkan Sistem Imunitas
Anak-anak sangat mudah sakit & terinfeksi karena sistem kekebalan tubuhnya baru bisa benar-benar dibangun pada usia sekitar 5-6 Tahun. Susu kambing sangat bisa membantu suntikan sistem kekebalan tubuh dari luar tubuh.
Susu kambing mengandung ‘selenium’, yang bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak. Lagi-lagi susu kambing memiliki keunggulan, dari jumlah ‘selenium’ yang lebih banyak.

Meningkatkan Kesehatan Organ Hati
Manfaat susu kambing untuk anak yang terakhir berkaitan dengan organ dalam.
Susu kambing kaya akan potassium. Dan Potassium sangat berpengaruh dalam sistem kerja tubuh, termasuk pengendalian tekananan darah, dan merawat kesehatan organ hati.
Bagaimana Bun ? Seletah membaca manfaat diatas, apakah bunda ingin beralih ke susu kambing ?

Masalahnya…
Susu kambing yang beredar memiliki formula yang kurang cocok untuk si Buah Hati. Seperti menggunakan gula pasir, konsentrat susu kambing yang sedikit, dll.
“ Tapi, bukannya susu kambing bubuk itu 100% susu cair yang di ubah ke bubuk ya ? “

Memang ada produk susu kambing yang 100% konsentrat dari susu kambing murni, TAPI harganya MAHAL… bisa mencapai 110 ribuan/100 gram.
“Trus gimana kalau mau minum susu kambing namun harga masih terjangkau ?”

Bunda tidak perlu khawatir. Sekarang sudah hadir Susu Kambing NUTRIGOAT!

Harganya terjangkau bangeeett..
Hebatnya Nutrigoat di formulasi dengan konsentrat susu kambing 3X Lebih Banyak dibandingkan dengan susu kambing dipasaran.
Susu kambing NutriGOAT juga aman untuk si Buah Hati. Karena menggunakan gula aren, aroma perengus khas kambing hilang & rasanya enak banget (tidak terlalu manis).

Yuk Bun kenalkan si Buah Hati dengan susu kambing dimulai dengan meminum susu kambing NutriGOAT !
NutriGOAT – The New Generation Of Goat Milk
======================================================
DAPATKAN PROMO PEMBELIAN 2 NUTRIGOAT GRATIS 1 BOX NUTRIGOAT 200Ggr.
PROMO TERBATAS !!!
Segera Lakukan Pemesanan dengan menghubungi :
Telpon / Whatsapp : 0821-2046-7231
Instagram : @nutrigoat.official
Fanpage : @nutrigoatID
Website : www.nutrigoat.co.id

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Belajar Qur’an Bersama BisaQuran

Rabu, 10/04/2019 11:29

Info Produk Lainnya

Trending