Ahad, 6 Rajab 1444 H / 29 Januari 2023

Inilah Kaos Para Sahabat Nabi, Miliki Kaosnya dan Cerna Kisahnya

EramuslimAdvertorial

Kenapa Kita Harus Mencintai Sahabat Rasulullah SAW

Bismillahi rahmanirrahim,
Tidaklah Allah mengutus seorang Rosul, kecuali Dia menjadikan baginya Sahabat-Sahabat yang beriman kepadanya, mendampinginya dan membela risalahnya. Sebagaimana Allah memberikan Sahabat kepada Nabi Musa dan Isa Alahissalam, yang beriman, menyertai dan membela keduanya. Allah telah mengisahkan hal tersebut dalam banyak ayat di dalam Al-Quran.

Demikian pula halnya dengan nabi kita Muhammad SAW, Allah pun telah memilihkan untuknya Sahabat-Sahabat yang beriman kepadanya, setia mendampinginya, senantiasa mentaati, membela dan berjuang bersamanya, serta berkorban jiwa dan harta untuknya.

Keberadaan para sahabat Nabi SAW di masa itu bukanlah suatu kebetulan, atau secara tidak sengaja terlahir di masa Beliau, atau muncul begitu saja saat itu, tanpa terencana. Akan tetapi, semua itu merupakan bagian dari rencana dan kehendak Allah SWT.

Para Sahabat Rasulullah Saw adalah sebaik-baik makhluk ciptaan Allah setelah para Nabi dan sebaik-baik umat dan generasi yang pernah ada di muka bumi. Mereka adalah manusia yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling jauh dari kepura-puraan, paling lurus bimbingannya dan paling baik keadaannya.

Mencintai dan mengagungkan para Sahabat Rasulullah Saw adalah bagian dari akidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Karena mereka merupakan orang-orang yang paling berjasa terhadap agama ini. Karena perjuangan dan pengorbanan merekalah agama ini sampai kepada kita.

Allah SWT berfirman :
“ Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama(masuk islam) dari golongan Muhajirin dan Anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan mereka pun ridjo kepada Allah dan Allah menyediakan bagi mereka Surga-Surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang besar.”
(QS. At-Taubah:100)

Mengikuti dan mencintai mereka merupakan ( bagian dari) agama, iman, dan ihsan. Dan membenci mereka merupakan kekufuran, kemunafikan dan kejahatan.

Semoga kisah-kisah sahabat ini akan membuat kita lebih akrab dengan leluhur kita, para Sahabat Rasulullah SAW sehingga kita dapat menimba keteladanan dari mereka. Aamiin.

Sumber : Sahabat Sahabat Rasulullah

Alhamdulillah Street Dakwah Tshirt As Sirah sudah bisa diorder, desain Para Sahabat Nabi Saw.
Yuk diorder sekarang juga kaosnya sebelum kehabisan, stock terbatas loh . As Sirah, kaos tematik sahabat RA, terbuat dari bahan Cotton Bamboo Kualitas Premium. Bahan kain sangat lembut, adem, anti bakteri, cepat menyerap keringat dan sangat nyaman ketika dipakai.

Ready Size :
Dewasa : S, M, L, XL, Lengan Pendek Rp.125,000, Lengan panjang Rp.135.000 (Blm Termasuk Ongkir)
Anak-anak 8-13 tahun : S, M, L, Harga Rp. 90.000 (Blm Termasuk Ongkir)
Pemesanan Bisa Langsung Menghubungi Kontak
WA 1 – 0813 9471 4033 As Sirah Following The Right Path
WA 2 – 0853 1496 3342 As Sirah Anak
Line : assirahstore
( IG : @assirahofficial / IG : @assirahapparel )
( Fpage : @assirahfollowingtherightpath / Fpage : @assirahjunior )

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Info Produk Lainnya

Trending