Selasa, 18 Rabiul Awwal 1443 H / 26 Oktober 2021

Khasiat dan Manfaat Susu Kambing Etawa

EramuslimAdvertorial

Secara alami, di dalam susu kambing terkandung protein, mineral, kalium, karbohidrat dan lemak yang baik untuk kesehatan. Susu kambing juga telah lama dikonsumsi sebagai pengganti susu sapi.

Kandungan kalium dalam susu kambing lebih tinggi dibanding susu sapi. Hal ini membantu menjaga tekanan darah agar tetap stabil. Dengan ini, kesehatan jantung akan lebih terjaga. Susu kambing juga diketahui berkhasiat menjaga kesehatan sistem pencernaan karena mengandung probiotik.

Menyembuhkan Masalah Pernapasan
Di dalam dunia penyembuhan alternatif, Susu Kambing Etawa terkenal khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang berkaitan dengan gangguan pernapasan. Seperti halnya ASMA, Tuberkulosis (TBC), dan mampu menghilangkan flek pada paru-paru.

Itu karena kandungan Flourin dan Betakasein dalam Susu Kambing Etawa yang dapat meringankan proses pengobatan gangguan pernapasan

Meningkatkan Sistem Imunitas
Tenyata kandungan Fluorin di dalam Susu Kambing Etawa selain dapat menyembuhkan gangguan pernapasan bisa juga meningkatkan sistem imunitas (kekebalan) tubuh secara alami.

Di dalam Susu Kambing Etawa, kandungan flourinnya jauh lebih banyak daripada flourin yang terkandung di dalam Susu Sapi.

Nah buat kalian yang selalu merasa mudah lelah dan gampang terserang penyakit, Susu Kambing Etawa bisa menjadi salah satu asupan nutrisi pilihan yang tepat.

Bisa Menjadi Nutrisi untuk DIET
Susu Kambing Etawa sudah banyak sekali direkomendasikan menjadi daftar makanan atau minuman yang sering dikonsumsi ketika menerapkan pola DIET. Itu karena kandungan protein dan lemaknya yang mudah sekali dicerna oleh lambung. Selain itu Susu Kambing Etawa dipercaya bisa membakar lemak dengan cepat.
Ajaibnya banyak yang berpendapat bahwa mengonsumsi Susu Kambing Etawa bisa memuaskan rasa lapar. Sehingga sangat cocok untuk mereka yang sedang menjalankan diet.

Melancarkan Produksi ASI
Pada masa awal pembentukan Janin kalsium sangatlah dibutuhkan oleh tubuh, terlebih jika telah memasuki usia kehamilan pada trimester ketiga. Maka dari itu bunda perlu mengonsumsi makanan atau minuman yang bisa memenuhi asupan kalsium.

Nah Susu Kambing Etawa ternyata memiliki kandungan kalsium yang mencapai 6 kali lipat lebih banyak dari asupan kalsium dari susu sapi. Maka dari itu Ibu Hamil atau Ibu Menyusui disarankan beralih mengonsumsi Susu Kambing Etawa.

Selain kandungan kalsium yang tinggi, Susu Kambing Etawa menjadi salah satu ke dalam daftar makanan dan minuman yang bisa meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui (ASI BOOSTER).

Catatan dari kami
Untuk menjaga nutrisi keluarga di rumah hendaknya Anda memberikan asupan nutrisi terbaik seperti susu kambing etawa. Karena saat ini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau prengus sama sekali. NutriGOAT dapat dikonsumsi oleh semua anggota keluarga, rasanya sangat disukai oleh anak-anak, mencegah pengeroposan tulang pada LANSIA, dan untuk Ibu menyusui bisa membantu melancarkan produksi ASI.

Susu Kambing NutriGOAT dihasilkan dari peternakan kambing organik yang diformulasikan dengan Krimer Nabati dan Gula Aren, sehingga rasanya lebih nikmat. Bisa disajikan hangat maupun dingin.

Untuk informasi produk NutriGOAT, pemesanan NutriGOAT, keagenan dan distributor NutriGOAT silahkan hubungi nomor di bawah.

WhatsApp : 0811-2222-0921
Instagram : https://www.instagram.com/nutrigoat.official/
Facebook : https://www.facebook.com/NutrigoatID/
Website : http://nutrigoat.co.id/
LinkTree : https://linktr.ee/nutrigoat.co.id

YUK DAFTAR MENJADI RESELLER NUTRIGOAT SEKARANG DAN SEGERA DAPATKAN LOGAM MULIA!

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Info Produk Lainnya

Trending