Selasa, 18 Rabiul Awwal 1443 H / 26 Oktober 2021

Sedang Ramai di Sosial Media, Apa Itu Trend Childfree?

EramuslimAdvertorial

Dari kampanye Childfree yang beredar di media sosial, argumen-argumen seperti ketidaksiapan finansial dan emosional jadi pertimbangan utama.

Dalam Pandangan Islam
Wakil Sekretaris Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PBNU, KH. Mahbub Maafi mengatakan :
Pasangan yang mengikuti tren childfree hukum pernikahannya sah, namun syarat nikahnya tidak terpenuhi. Pendapat ini sejalan dengan pesan Nabi Muhammad SAW yang memerintahkan untuk menikahi wanita yang subur. “Manusia disuruh untuk berketurunan apabila mereka menikah,” terangnya.
Kiai Mahbub juga mengatakan ketika sepasang suami istri telah merencanakan enggan untuk memiliki keturunan padahal secara biologis mereka mampu, maka pasangan tersebut telah menabrak syarat utama dari pernikahan. Selain itu bagi Muslimah, hamil dan melahirkan merupakan kodrat yang harus dijalani sebagai seorang wanita.

Dalam Pandangan Psikolog
Melansir Currypsychology, Dr. Shannon Curry, seorang psikologi klinis dan direktur Curry Psychology Group di Orange County, California mengatakan bahwa tekanan sosial yang dialami seorang wanita untuk menikah dan memiliki anak sangatlah besar.
“Umumnya pandangan orang sekitar cenderung mengatakan bahwa jika Anda tidak memiliki anak, maka Anda akan kehilangan pengalaman hidup sebagai seorang ibu yang utuh,” ungkapnya.

Hmmm, kalau menurut kalian GIMANA NIH,
SETUJU ATAU ENGGAK ⁉
TULIS DI KOLOM KOMENTAR YA…

Catatan dari kami
Untuk menjaga nutrisi keluarga di rumah hendaknya Anda memberikan asupan nutrisi terbaik seperti susu kambing etawa. Karena saat ini telah hadir Susu Kambing NutriGOAT yang rasanya nikmat dan tidak berbau prengus sama sekali. NutriGOAT dapat dikonsumsi oleh semua anggota keluarga, rasanya sangat disukai oleh anak-anak, mencegah pengeroposan tulang pada LANSIA, dan untuk Ibu menyusui bisa membantu melancarkan produksi ASI.

Susu Kambing NutriGOAT dihasilkan dari peternakan kambing organik yang diformulasikan dengan Krimer Nabati dan Gula Aren, sehingga rasanya lebih nikmat. Bisa disajikan hangat maupun dingin.

Untuk informasi produk NutriGOAT, pemesanan NutriGOAT, keagenan dan distributor NutriGOAT silahkan hubungi nomor di bawah.

WhatsApp : 0811-2222-0921
Instagram : https://www.instagram.com/nutrigoat.official/
Facebook : https://www.facebook.com/NutrigoatID/
Website : http://nutrigoat.co.id/
LinkTree : https://linktr.ee/nutrigoat.co.id

YUK DAFTAR MENJADI RESELLER NUTRIGOAT SEKARANG DAN SEGERA DAPATKAN LOGAM MULIA!

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Info Produk Lainnya

Trending