Ahad, 17 Safar 1443 H / 26 September 2021

Susu Kambing Etawa Menjadi Buruan Sepanjang PPKM

EramuslimAdvertorial

Belakangan ini sedang marak-maraknya fenomena panic buying yang terjadi di Indonesia. Banyak sekali warga yang memborong kebutuhan pokok rumahan, salah satunya adalah produk susu.

Baru-baru ini, susu steril merk bear brand pun menjadi buruan masyarakat. Harganya pun kian melonjak dari yang biasanya Rp8 ribu – Rp9 ribu, kini menjadi Rp15 ribu. Tidak hanya susu steril merk bear brand. Susu kambing etawa pun kini menjadi buruan masyarakat.

Susu kambing memiliki banyak manfaat bagi tubuh karena kandungan nutrisi kompleks. Dalam susu kambing terkandung kalsium, protein dan asam lemak baik. Vitamin A yang berperan sebagai antioksidan juga bisa ditemukan dalam susu kambing.

Susu kambing memiliki kandungan laktosa yang lebih rendah dibandingkan susu sapi. Laktosa dalam susu kambing membuat susu ini mudah diserap tubuh. Selain itu protein susu kambing juga mudah diserap oleh usus.

Berbagai makronutrien dalam susu kambing mudah diserap tubuh, maka imun tubuh akan meningkat. Dengan demikian kualitas kesehatan pun meningkat, bukan tidak mungkin organ dalam tubuh juga bisa berfungsi dengan maksimal, termasuk paru-paru.

Susu kambing yang dikonsumsi secara rutin juga mampu mencegah dan mengurangi efek stres. Konsumsi susu kambing dalam keadaan hangat untuk mendapatkan manfaat rileks di tubuh dan pikiran.

NUTRIGOAT TELAH MENJADI SUSU KAMBING KEKINIAN YANG PALING DICARI

Kini saatnya kamu juga memiliki persediaan NutriGOAT di rumah
TUNGGU APALAGI STOCK MULAI MENIPIS!!

Instagram :

https://www.instagram.com/nutrigoat.official/

Facebook : https://www.facebook.com/NutrigoatID/

Website : http://nutrigoat.co.id/
LinkTree : https://linktr.ee/nutrigoat.co.id

YUK DAFTAR MENJADI RESELLER NUTRIGOAT SEKARANG DAN SEGERA DAPATKAN LOGAM MULIA!

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Info Produk Lainnya

Trending