Rabu, 9 Rajab 1444 H / 1 Februari 2023

Tips Mejaga Daya Tahan Tubuh Agar Tetap Fit Saat Musim Hujan

EramuslimAdvertorial

Menjaga kebersihan diri
Cara paling utama menjaga daya tahan tubuh di musim hujan adalah dengan memperhatikan kebersihan diri. Ketika datang musim hujan akan ada banyak virus dan bakteri yang mengintai kita yang menunggu daya tahan tubuh melemah.

Memperkuat imunitas
Selanjutnya adalah dengan memperkuat imunitas tubuh agar tetap kuat di musim hujan. Cara terbaik untuk memperkuat imunitas adalah mengonsumsi beragam jenis makanan yang mengandung vitamin, serat dan mineral. Jika perlu konsumsi Habbatussauda, itu karena habbatussauda dipercaya mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh loh.

Menggunakan pakaian dan alas kaki yang kering
Apabila kamu sering keluar rumah, sebaiknya kamu menyiapkan pakaian dan alas kaki ekstra yang mana bisa kamu pakai jika bajumu basah. Atau selalu menyiapkan jas hujan jika harus menerjang hujan di atas kendaraan. Itu karena yang perlu kamu ketahui adalah pakaian dan sepatu basah bisa menjadi sarang bagi mikroba, begitu pula cucian kotor. Pastikan kamu untuk mengenakan pakaian dan sepatu yang bersih dan benar-benar kering untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat di musim hujan.

Tidur yang cukup
Tahukah kamu, kurang tidur akan membuatmu sulit berkonsentrasi selain itu bisa juga membuatmu menjadi lemas dan akan membuat daya tahan tubuhmu menurun. Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki jam tidur yang cukup untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat di musim hujan.

Lakukan olahraga
Olahraga ringan setiap hari dapat membantu menjaga tubuh tetap bugar dan terhindar dari stres. Aktivitas 0lahraga fisik dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengalirkan oksigen ke aliran darah, sehingga berdampak langsung kepada otak anda.

 

Catatan :
Kini telah hadir Habbatsdrink, yang merupakan racikan minuman habbatussauda dalam bentuk serbuk menyerupai rasa kopi agar bisa dinikmati semua kalangan kapanpun dan dimana pun.
Terbuat dari 100% habbatussauda murni dan bahan pilihan lainnya sehingga menciptakan cita rasa yang nikmat di lidah. Cita rasanya yang mirip seperti kopi, tapi nyatanya ini bukan kopi.
Habbatsdrink – Nikmat, sehat, aman di lambung

Untuk informasi produk HabbatsDrink, pemesanan HabbatsDrink, keagenan dan distributor HabbatsDrink silahkan hubungi nomor di bawah.

WhatsApp : 0811-2111-108
Instagram : https://www.instagram.com/habbatsdrinkofficial/
Facebook : https://www.facebook.com/habbatsdrinkofficial/
Website : https://habbatsdrink.com/
LinkTree : https://linktr.ee/habbatsdrinkofficial

YUK DAFTAR MENJADI RESELLER HABBATSDRINK DAN SUKSES BERSAMA KAMI!

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Info Produk Lainnya

Trending