Rabu, 12 Jumadil Awwal 1444 H / 7 Desember 2022

Bingung Memilih Bisnis,. Tempat sudah Ada

Assalamualaikum,. wr,. wb Ustadz,. Saya Asep Ikhwanul Karim Alumni Univ. Gunadarma dulu menjadi Ketua Panitia Seminar Entrepreneur dengan Bpk Sebagai Pembicara utama nya dengan judul " Bukan Mimpi Kaya tanpa Gaji ",. Alhamdulilah Saya sudah Pualng Kampung ke Bengkulu. dan bekerja di salah satu Perusahaan Swasta, saat ini saya Alhamdulillah sudah mempunyai Tempat USaha di depan Jalan Raya hanya saja saya masih bingung untuk memulai bisnis yang mana,. karena beberapa faktor 1. Meskipun lokasi di depan jalan Raya ( lintas Bengkulu – Lampung) jalur LIWA Hanya Masih Sepi tidak terlalu banyak Perumahan. 2. Belum memiliki modal karena habis untuk membangun tempat usaha,. TEmpat usaha itu kami gunakan juga sebagai tempat tingal 3. Saya dan istri Bekerja jadi belum bisa terlalu fokus ke bisnis,. Mohon bantuannya untuk memberikan arahan bisnis apa yang tepat untuk saya saat ini, karena waktu terbatas,. hanya sabtu dan minggu yang libur,. Sekali lagi terimakasih sebelumnya,. alamat email pribadi nya apa ustadz,. :D biar bisa langusng konsultasi,. dulu saya pernah contack ke mba dewi juga masalah pembukaan lets’Go di Bengkulu,. cuaman karena terlalu banyak pekerjaan jadi sempat terputus,. wassalamualaikum,. wr,. wb

Wa’alaikumussalam Wr.Wb.

Saudaraku Asep ikhwanul Karim yang dirahmati Allah

Berikut saran saya:

Pertama, karena lokasinya masih sepi dan hanya tempat perlintasan Lampung – Bengkulu, jadi bisa Anda buka rumah makan untuk persinggahan bagi kendaraan antar propinsi. Mengenai pekerjanya, kerjasama saja dengan orang lain yang bisa atau mau bisnis rumah makan.

Kedua, tempat yang ada jadikan saja outlet atau gerai usaha yang Anda buku. Karena Anda berdua bekerja jadi proses perdagangannya bisa setiap hari disaat istirahat dan disaat pulang, yaitu kepada teman2 Anda dan istri di kantor. Masalah jenis usahanya Anda dan istri coba bincang2 dengan teman2 di kantor apa kira2kebutuhan mereka. Nah dari sana Anda berdua bisa mulai.

Semoga Bermanfaat.
Belajar Lagi Lebih banyak tentang bisnis dengan mengklik disini

Valentino Dinsi
(Spiritual Entrepreneur beralamat di www.valentinodinsi.com dan www.bisnis2121.com)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Usaha Dengan Modal 10jt

Kamis, 30/07/2009 10:45

Usaha Apa Yang Cocok

Jumat, 24/07/2009 10:56

Bagaimana Cara Menghitung Keuntungan

Jumat, 10/07/2009 16:33

Meningkatkan Omset Usaha

Jumat, 10/07/2009 16:25

Ingin Usaha Playgroup

Jumat, 03/07/2009 13:28

Spiritual Entrepreneur Lainnya

Trending