Ahad, 15 Muharram 1444 H / 14 Agustus 2022

Bingung Modal

ass

saat ini saya sedang menjalankan usaha kecil-kecilan di bidang semi agent klontong. dan saya melihat bahwa usaha ini mampu berkembang. usaha saya sudah berjalan hampir satu tahun (akhir tahun 2009,sewa tempat habis). saya bingung antara harus melanjutkan atau berhenti dari usaha ini, karena saya sudah tidak memiliki modal lagi. terutama untuk sewa tempat (usaha selama masih belum mencukupi biaya operasional)

pertanyaan saya :

1. apakah usaha saya layak untuk dilanjutkan?

2. kalo seandainya dilanjutkan saya bingung mencari modal tambahan (ada referensi pinjaman modal yang mudah? yang dapat membantu usaha yang sedang ingin dikembangkan?)

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih atas jawabannya

wass

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Saudara Hanif yang dirahmati Allah….

Coba perhatikan pertanyaan Anda diatas………"……dan saya melihat bahwa usaha ini mampu berkembang…"

Keyakinan itulah sesungguhnya modal yang sangat penting bagi calon pengusaha yang akan sukses dan besar. Tanpa keyakinan hidup tidak ada artinya. Keyakinan itu letaknya di dalam dada dan itu yang kita semua sebut dengan IMAN. ..

Tidak ada kata lain dari saya LANJUTKAN….Apakah untuk usaha perlu tempat? Tidak harus! Coba lihat para pedagang kelontong yang mengasong dengan sepeda, dan motor dari rumah ke rumah dari arisan ke arisan ?

MODAL ? Coba silahkan saudara cari di arsip Spiritual Entrepreneur pertanyaan sekitar MODAL. Sudah panjang lebar saya bahas bagaimana 8 CARA BISNIS TANPA UANG TUNAI (Modal). Orang2 yang menjadi konglomerat dikolong jagad ini semuanya mulai bisnis tanpa modal (silahkan baca buku Your Life Your Legacy karangan Roger Hamilton). Saudara juga bisa baca buku ke 8 saya JANGAN MAU SEUMUR HIDUP JADI ORANG GAJIAN jilid 2 pada bagian 3 tentang topik 8 CARA BISNIS TANPA UANG TUNAI (MODAL) semuanya saya batahas tuntas disana !

Semoga Bermanfaat.
Belajar Lagi Lebih banyak tentang bisnis dengan mengklik disini

Valentino Dinsi
(Spiritual Entrepreneur beralamat di www.valentinodinsi.com dan www.bisnis2121.com )

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Produk Halal Dan Thoyib

Rabu, 04/11/2009 10:21

Toko Online

Kamis, 15/10/2009 10:58

Software Otomatis penghasil Uang

Kamis, 15/10/2009 10:44

Memulai Usaha

Kamis, 08/10/2009 09:26

Cara Membuat Brosur Yg Menarik

Kamis, 08/10/2009 09:19

Spiritual Entrepreneur Lainnya

Trending