Jum'at, 14 Jumadil Awwal 1444 H / 9 Desember 2022

Bisnis Kemitraan

ass,

Pa palentino,saya dan suami PHKWAN, sudah berbagai macam bisnis sudah saya geluti diantara jadi dealer pulsa, berbagai MLM, semua berjalan dari nol sampai lumayan (dalam artian tidak stabil kembali rontok), sekarang saya sedang merintis bisnis kemitraan gorengan ala fredciken (http://www.asta-food.com) dengan bran astafood, sudah 13 mitra tapi hampir separohnya berjalan di tempat, bagaimana cara mengedukasi mitra agar stabil,mohon saran dan motovasinya.

terimaksi

salam

Ibu utie 

Bisillahirrahmanirrahiim

Ibu Utie yang dirahmati Allah. Sebenarnya ibu dan suami Insya Allah akan jadi pengusaha besar. Mengapa? Saya memperhatikan bahwa kalian berdua orang yang tangguh. Coba perhatikan kata-kata dalam pertanyaan ibu "…semua berjalan dari nol sampai lumayan". Itu menandakan ada kemajuan dan ada hasil yang pernah ibu nikmati bukan. Yang harus ibu lakukan adalah duduk merenung dan melihat kebelakang mengapa ibu dan suami bisa dari nol sampai tahap lumayan. Apa yang telah ibu dan suami lakukan sehingga bisa mencapai tahap itu. Dalam ilmu NLP itu yang disebut dengan modeling. Kita hanya perlu mengamati orang-orang yang sudah berhasil, mencari tau apa dan bagaimana mereka melakukannya dan kemudian mengikutinya. Kesuksesan itu meninggalkan jejak.

Bagaimana mengedukasi mitra adalah masalah memotivasi saja. Motivasi saja juga tidak cukup kalau ternyata hasil yang didapat (secara finansial) tidak sepadan. Menjadi sangat penting untuk memilih mitra yang berkualitas dan bisa bergerak. Sebab bila mitra yang didapat tidak berkualitas kita sendiri yang akan cape dan prustasi. Berikan mereka pelatihan baik tentang produk (produk knowledge), semakin mereka menguasai produk semakin percaya diri dan mudah mereka untuk menjual. Kedua latih mereka teknik dan cara menjual yang baik sehingga mulai dari prospecting sampai closing hasilnya lebih tinggi dari waktu ke waktu. Dan yang terpenting adalah sentuhan hati. Sentuh hati mereka dengan iman dan kasih sayang. Insya Allah Rahmat Allah akan datang dan rezeki serta omzet akan tumbuh. Semoga Bermanfaat

Belajar lagi lebih banyak tentang bisnis dan entrepreneur dengan mengunjungi www.bisnis2121.com atau clik disini
Valentino Dinsi (Spiritual Entrepreneur www.valentinodinsi.com)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Memulai Usaha Dinar dan Dirham

Jumat, 27/03/2009 14:51

Jadi Agen Asuransi Prudential

Senin, 23/03/2009 13:57

Persaingan Bisnis

Senin, 23/03/2009 13:48

Mohon Bimbingannya

Senin, 23/03/2009 13:31

Spiritual Entrepreneur Lainnya

Trending