Selasa, 27 Zulqa'dah 1443 H / 28 Juni 2022

Apakah Suami Saya Selingkuh?

Assalamu alaikum WR. Wb, ibu Anita yang saya hormati, saya menikah selama 3 tahun, mempunyai anak laki-laki berumur 2, 5 tahun. Kami berdua bekerja. Hubungan suami isteri pun berjalan normal. Yang meresahkan saya, suami sering sekali sms-an dengan mantan pacarnya. Bukan sembarang sms bu, tapi sms mesra dan intim. Waktunya bisa di waktu malam hari, siang hari, bahkan pagi hari. Bodoh, karena saya membiarkannya.

Pernah dia bilang.apakah saya marah bila dia sms mantan pacarnya itu? Saya bilang tidak bu.. Saya menyesal sekali.. Apakah suami saya selingkuh bu? Apa yang harus saya lakukan? Setiap tiga bulan sekali ada pertemuan keluarga dan mereka pun bertemu karena masih terhitung saudara..

Assalamualaikum wr. wb.

Saya memahami keresahan yang ibu rasakan, ketika mengetahui ternyata suami tercinta masih berhubungan mesra dengan mantan pacar meskipun hanya lewat sms. Sayangnya ketika suami menanyakan apakah hal ini membuat ibu marah, ibu tidak berterus terang menyatakan keberatan ibu. sehingga suami merasa ibu memberi telah ‘restu’ padanya untuk berhubungan via sms dengan mantan pacarnya yang terhitung masih saudara.

Saya menyarankan agar ibu berani berterus terang mengungkapkan rasa keberatan dengan hubungan via sms suami dan mantannya tersebut. Karena tentu saja merupakan hal yang wajar bagi seorang isteri yang merasa cemburu dengan mantan suami, apalagi bila ‘hubungan’ keduanya masih saja berlanjut.
Suami ibu selingkuh? Tentu saya tidak ingin ibu hanya menduga-duga apalagi menuduhnya tanpa bukti bukan? Hal paling tepat untuk mengetahuinya tentu dengan menanyakan pada suami seperti apa hubungan mereka saat ini.

Tanyakan alasannya mengapa suami masih tetap berhubungan dengan sang mantan pacar. Sebaiknya ibu berterus terang bahwa hal itu sangat melukai perasaan ibu. saya yakin insya Allah suami dapat mengerti.

Karena bila ibu terus membiarkan hubungan via sms tersebut, bisa saja menberi peluang terjadinya hal yang lebih buruk. Jadi, segeralah berterus terang agar hati ibu tidak lagi merasa was was dan suami ibu memahami keresahan yang ibu rasakan, yang didasari rasa cemburu karena cinta ibu padanya. Wallahualam bishawab


Wassalamulaikum wr. wb.

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Harus Pilih Siapa?

Jumat, 26/10/2007 05:07

Bagaimana Ending Cerita Ini?

Kamis, 27/09/2007 07:23

Bingung di Antara 2 Pilihan

Selasa, 25/09/2007 08:31

Ingin Menikah Lagi

Senin, 24/09/2007 04:44

Bingung dengan Sikap Anak

Jumat, 21/09/2007 11:11

Konsultasi Keluarga Lainnya

Trending